Wajib Tahu! Inilah Item Magic Mobile Legends (ML) Punya Damage Setara Malefic Roar

BagiNews.id - Pada artikel ini Admin akan memberikan sedikit informasi penting tentang salah satu Item Magic Mobile Legends (ML) yang memiliki damage setara dengan Malefic Roar.

Item Magic satu ini terbukti paling ampuh di Mobile Legends dan sering digunakan oleh user Mage untuk menghancurkan armor dari tank-tank tebal. Oleh sebab itulah item ini dikatakan setara dengan Malefic Roar yang sering digunakan oleh hero Physical Damage.

Seperti yang kita ketahui bahwa Moonton selaku developer game Mobile Legends telah merilis lebih dari puluhan item kedalam game Mobile Legends. Item tersebut bisa kalian gunakan untuk memperkuat kemampuan defensif dan ofensif hero pilihanmu dalam pertempuran.

$ads={2}

Semua item yang ada Mobile Legends memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing, ada item yang dibuat agar bisa menahan serangan physical atau magical damage dari hero lawan, ada juga item yang bisa meningkatkan power physical dan magical damage dan masih banyak lainnya.

Namun pada kesempatan kali ini Admin hanya fokus membahas satu item Magic yang bisa dibilang setara dengan cara kerja Malefic Roar dalam hal menembus armon para hero tank di Mobile Legends. Penasaran apa nama itemnya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Inilah Item Magic Penetration Mematikan Setara Dengan Malefic Roar

Item yang kita bicarakan kali ini adalah Divine Glaive. Item penetrasi untuk magic defense, kegunaan dari item ini hampir sama dengan Malefic Roar yang juga memiliki penetration tinggi. 

Berikut ini beberapa detail dari Item Divine Glaive yang perlu kalian ketahui diantaranya:

• +60 Magic Power

• Atribut Unik: +40% Magic Penetration

Pasif Unik - Spellbreaker: Saat menyerang lawan, memperoleh 0.1% Magic Penetration tambahan untuk setiap Magic Defense yang dimiliki lawan, maksimal hingga 20%.

Harga dari item ini terbilang cukup murah dan akan memberikan efek yang sangat mematikan bagi lawan yang punya Magic Defense tinggi, karena pasif unik dari item ini akan semakin besar ketika berhadapan dengan lawan magic defense tinggi.

Item ini wajib kalian miliki saat pertandingan sudah memasuki fase Late game karena lawan sudah memiliki item magic defense yang lengkap dan kalian merasa kesulitan ingin membunuhnya. 

Karena musuh otomatis akan membeli item penangkal damage dari hero Magic seperti Athena’s Shield, Radiant Armor ataupun Oracle.

Demikian informasi singkat tentang item Magic Mobile Legends (ML) yang memiliki damage setara dengan Malefic Roar. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS