Wajib Tahu! Begini Cara Mudah Menjual Chip Boss Domino 2023 di Agen Resmi

BagiNews.id - Pada Kesempatan kali ini Admin akan memberikan sedikit informasi tentang cara atau tips menjual chip yang sudah kalian peroleh dari bermain game Boss Domino. Untuk itu simak ulasan berikut ini.

Belakang ini, banyak sekali para pemain game Boss Domino mencari tahu bagaimana cara menjual chip yang telah diperoleh didalam game tersebut. Perlu juga kalian diketahui bahwa Boss Domino merupakan game online berbeda dengan game Higgs Domino Island. 

Namun banyak orang awam di luar sana yang menganggap bahwa game ini termasuk dalam game Higgs Domino. Tapi nyatanya game ini tidak sama dengan game HDI.

$ads={2}

Jika sekilas dilihat dari penampilannya game Boss Domino ini persis sama dengan game Higgs Domino. Namun ingat, developer dari kedua game ini berbeda. Untuk saat ini game Higgs Domino Island tidak lagi tersedia di Play Store dengan alasan pemeliharaan dan tidak tahu kapan akan dihadirkan lagi di Play Store. Beda halnya dengan Boss Domino yang bisa kalian download dengan mudah di Play Store dan bisa menjadikan alternatif bagi sebagian pemain yang ingin memainkan permainan kartu.

Walaupun berasal dari developer atau pengembang yang berbeda tapi kedua game ini sama-sama menggunakan chip sebagai mata uang yang bisa kalian gunakan dalam permainan tersebut. Dengan chip para pemain bisa leluasa mencoba semua yang ada didalam game dan memasang taruhan sesuai yang diinginkan.

Karena masih baru, banyak dari pemain Boss Domino merasa kebingungan saat ingin menjual chip-nya yang sudah mereka dapatkan. Tidak perlu khawatir, pada artikel ini, NEWS Esports akan menjelaskan secara lengkap tentang cara menjual chip di game Boss Domino terbaru 2023. Simak pembahasannya dibawah ini.

Cara Mudah Menjual Chip di Game Boss Domino

Dengan meluangkan sedikit waktu kosong untuk bermain game kartu di Boss Domino sangatlah mengasikan dan tidak sedikit orang menjadikannya game ini sebagai cara mudah untuk mencari pemasukan tambahan. 

Bukan tanpa alasan, dengan bermain game Boss Domino ini, kalian bisa memperoleh banyak uang. Yang dimana uang tersebut bisa kalian dapatkan dengan menjual chip yang sudah kalian dapatkan saat bermain game. Biasanya kegiatan ini disebut dengan bongkar chip.

Jual beli chip antar sesama pemain bukan hal baru lagi terjadi di game Boss Domino ini. Dengan banyaknya jumlah pemain, maka semakin banyak juga orang diluar sana yang membutuhkan chip agar bisa terus bermain digame tersebut. Nah, jika kalian sudah memperoleh banyak chip, bagaimana cara untuk menjualnya?

Caranya sangat mudah, dimana setelah kalian mendapatkan banyak chip kalian bisa menjualnya kepada agen resmi atau orang yang siap menerima bongkaran chip Boss Domino. Karena game ini tergolong masih baru, jadi tidak banyak agen tersedia. Alternatif lain untuk mencari agent Boss Domino, kalian bisa langsung mencarinya di dalam game.

Silakan kalian login terlebih dahulu kedalam game. Ini merupakan langkah pertama yang perlu kalian lakukan untuk menjual atau membongkar chip Boss Domino didalam game, wajib terlebih dahulu login atau masuk ke akun kalian yang memiliki banyak chip untuk di bongkar.

Setelah itu kalian pergi ke menu obrolan chat yang letaknya di pojok kiri bawah pada halaman utama game Boss Domino. Nah, pada menu obrolan chat tersebut, terdapat banyak agen yang menawarkan jasa untuk bongkaran chip Boss Domino. Namun ingat, kalian harus memilih agen yang dapat dipercaya dan juga amanah.

Jangan asal memilih agen, yang ujung-ujungnya nanti kalian akan tertipu. Pastikan terlebih dahulu bahwa agen ini dapat dipercaya, setelah itu kalian langsung menghubungi melalui pesan di dalam game Boss Domino. Selanjutnya, kalian bisa minta nomor WA dari agen tersebut agar komunikasi lebih mudah dilakukan.

Silakan bicarakan mengenai transaksi tersebut melalui nomor WA yang sudah kalian peroleh, jika sudah ada kesepakatan harga jual dengan si agen barulah kalian transaksi dengan mengirim chip ke akun si agen tersebut. Untuk mengantisipasi agar kalian tidak tertipu chip dalam jumlah besar, kirim terlebih dahulu chip dalam jumlah kecil dan minta agen tersebut untuk membayarnya. Jika tidak ada kendala barulah bongkar semua chip yang kalian miliki.

Langkah terakhir kalian minta agen tersebut untuk mengirim pembayarannya sesuai dengan kesepakatan yang sudah kalian buat melalui DANA, OVO, atau juga pulsa.

Demikianlah informasi singkat tentang cara mudah jual chip game Boss Domino terbaru 2023. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS