Skill Ultimate Nolan Tidak Berguna Dihadapan 2 Hero Overpower Mobile Legends Ini, Siapa Mereka?

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini kita akan memberikan informasi penting mengenai 2 hero Overpower yang punya skill CC yang sangat sulit di hindari ultimate Nolan Mobile Legends (ML), siapa saja hero tersebut?

Bertepatan dihari ulang tahun ke-7 game Mobile Legends: Bang Bang yang jatuh pada hari Sabtu, 30 September 2023. Moonton sekalu developer game ML juga resmi merilis hero Nolan MLBB ke server original.

Perlu kalian ketahui bahwa hero Nolan ini merupakan hero yang ke-122 yang dirilis Moonton ke Land of Dawn dan hero ini memiliki role sebagai Assassin jungler  dengan tipe Mele atau jarak dekat.

Nolan ini memiliki physical damage yang mematikan dari setiap skill miliknya dan waktu cooldown yang relatif singkat dari untuk semua skillnya. Tentu saja hal ini bisa kabar buruk bagi kalian yang sering menggunakan hero-hero dengan HP tipis seperti marksman dan mage sudah pasti akan menjadi incaran utama dari hero Nolan dan bisa dengan mudah dibunuh olehnya.

Oleh sebab itu kemampuan yang dimiliki oleh Sang Cosmic Wayfinder ini sangat sulit untuk dibendung, namun hal ini tidak berlaku terhadapan 2 hero Overpower yang punya skill cc yang sangat sulit dihindari bahkan skill ultimate Nolan sekalipun. Penasaran siapa hero tersebut?simak ulasan lengkap berikut ini.

1. Kaja

Di posisi pertama ada hero Kaja. Hero ini bisa menjadi solusi tepat untuk menghentikan pergerakan hero assassin lincah yang ada di Mobile Legends termasuk juga hero Nolan ini.

Walaupun lincah namun ada sedikit perbedaan Nolan dengan hero assassin lincah lain contohnya Lancelot yang dapat dengan mudah menghindar dari incaran lawan dengan memanfaatkan skill untuk dash secara berturut-turut. Tapi Nolan ini butuh sedikit waktu setiap kali ia ingin melakukan dash.

Saat jeda tersebut bisa kalian manfaatkan untuk melancarkan inisiasi dengan combo Flicker dan Ultimate "Divine Judgement" milik Kaja. Dan hal itu tidak bisa dihindari oleh Nolan. Karena ultimate Kaja menyebabkan efek Suppress dan tidak ada satupun hero yang dapat mengcancelnya.

Namun perlu diingat, saat kalian ingin melakukan inisiasi menggunakan hero Kaja, kalian perlu bersama hero lainya  dari rekan setim supaya menyumbang damage agar Nolan ini bisa dengan cepat dan mudah kalian bunuh.

2. Franco

Sama halnya dengan Kaja, hero Franco termasuk salah satu hero tank di Mobile Legends yang paling efektif menghentikan pergerakan hero baru Nolan di Land of Dawn. Selain Nolan, Franco sering dijadikan solusi efektif dalam menghentikan pergerakan hero assassin lincah yang ada di Mobile Legends.

Walaupun Nolan ini bisa imun dari skill 1 satu Franco berkat skill ultimatenya, namun sayang Nolan tidak akan bisa lepas dari cengkraman skill ultimate Franco yang bernama "Bloody Hunt" yang menyebabkan efek Suppress kepada target dan mampu mengunci target selama 1.8 detik dan bisa menyerangnya selama 6 kali selama durasi skillnya aktif.

Sama halnya dengan Kaja, saat kalian ingin melakukan inisiasi atau menciduk Nolan menggunakan ultimate hero Franco, kalian perlu bersama hero lainnya dari rekan setim supaya ikut menyumbang damage agar Nolan ini bisa dengan cepat dan mudah kalian bunuh.

Demikian informasi singkat tentang 2 hero Overpower Mobile Legends yang tidak mampu dihindari Ultimate Nolan. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS