Berapa Harga Skin Collector Vexana Mobile Legends (ML)? Simak Jawabannya Disini

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang berapa harga skin Collector Vexana Mobile Legends yang bernama "The Sun Empress". Simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, Moonton selaku developer game Mobile Legends banyak sekali merilis skin kedalam game yang dapat gunakan player dalam permainan, dengan skin yang dimiliki maka hero yang kalian gunakan memiliki tampilan yang lebih keren daripada biasanya.

Terdapat beberapa tingkat skin di game Mobile Legends mulai dari skin basic (Normal), Skin Elite, Skin Spesial, Skin Epic, Skin Collector hingga kasta tertinggi Skin Legend. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas berapa harga untuk bisa mendapatkan satu skin Collector Vexana "The Sun Empress" di Mobile Legends?

$ads={2}

Perlu juga kalian ketahui bahwa skin collector merupakan salah satu skin yang memiliki kedudukan atau kasta kedua yang paling tinggi di Mobile Legends setelah skin Legends yang berada di posisi pertama. 

Agar bisa memperoleh skin Collector ini maka kalian harus rela mengeluarkan uang yang cukup banyak. Skin ini hanya dikhususkan untuk player yang memiliki budget tinggi atau para sultan saja.

Khusus kalian yang penasaran dan ingin membeli atau mengoleksi satu skin Collector terbaru Vexana Mobile Legends, maka kalian wajib tahu berapa harga skin yang dibutuhkan terlebih dahulu. Oleh sebab itu, simak ulasan lengkap dibawah ini tentang harga skin Collector Vexana di Mobile Legends (ML).

Jadi dikesempatan ini BagiNews.id akan membahas secara tuntas mengenai berapa banyak Diamond yang dibutuhkan untuk bisa mendapatkan satu skin Pharsa Collector di Mobile Legends. Bagi kalian yang memiliki budget pas-pasan, wajib mengetahui hal ini terlebih dahulu.

Berapa Diamond Untuk Satu Skin Collector Vexana di Mobile Legends (ML)?

Berdasarkan pengamatan dari beberapa konten kreator yang yang telah lakukan gacha untuk skin Collector terbaru Vexana Mobile Legends yang rilis pada bulan Oktober 2023 ini tidak terlalu jauh berbeda dari banyak skin Collector pada umumnya yakni 5000-6000 diamond. 

Dengan adanya sistem baru maka peluang kalian untuk mendapatkan tambahan token gratis lebih besar dan hal ini membuat skin tersebut harga jauh lebih murah.

Selain itu, ketika kalian bisa menyelesaikan quest maka kalian bisa mendapatkan banyak tiket gratis untuk gacha skin Collector ini.

Yang menariknya lagi dengan adanya sistem baru yang ada pada skin Collector, apabila kalian sudah memiliki banyak skin, sangat bisa kalian memilih salah satu skin tersebut lagi pada pilihan (Special, Elite, Normal). Karena jika dapatkan skin duplikat kalian akan mendapatkan tambahan free token untuk gacha.

Berapa Harga Satu Skin Collector Mobile Legends Jika di Rupiahkan?

Jadi berapa sebenarnya harga satu skin Collector Vexana Mobile Legends jika dirupiahkan dari 5.000 - 6.000 diamond di Mobile Legends.

Berikut ini merupakan daftar harga diamond Mobile Legends ML yang tersedia di shop:

• Untuk 11 Diamonds : Seharga Rp3.000 dan bonus 0 diamond

• Untuk 50 Diamonds: Seharga Rp15.000 dan bonus 5 diamonds

• Harga 250 Diamonds: Rp75.000 dan bonus 25 diamonds

• Harga 500 Diamonds: Rp149.000 dan bonus 65 diamonds

• Harga 1.000 Diamonds: Rp299.000 dan bonus 155 diamonds

• Harga 1.500 Diamonds: Rp439.000 dan bonus 265 diamonds

• Harga 2.500 Diamonds: Rp739.000 dan bonus tambahan 475 diamonds

• Harga 5.000 Diamonds: Rp1.499.000 dan bonus tambahan 1000 diamonds

• Weekly Elite Bundle Rp.15.000 dan bonus tambahan 55 diamonds, 20 Crystal of Aurora, 2 Rare Skin Fragments, dan 1 4-Win BP Card)

• Monthly Epic Bundle (Rp 75.000,-) dan bonus (275 diamonds, 180 Crystal of Aurora, dan 10 Rare Skin Fragments 1 10-Win BP Card)

Jadi berdasarkan harga diamond yang tersedia dalam store Mobile Legends, maka untuk bisa mendapatkan satu skin collector sekitar 5000 - 6000 diamond kalian membutuhkan biaya sebanyak Rp1.499.000 diluar pajak.

Apabila harga yang di perkirakan tersebut ditambah dengan biaya pajak, maka harga satu skin collector di Mobile Legends sekitar Rp1.500.000

Ingat, bahwa harga skin Collector ini tergantung juga dari keberuntungan draw spin setiap akun. Meski begitu, kisaran harga untuk bisa mendapatkan satu skin Collector tersebut membutuhkan biaya yang kurang lebih seharga HP Android.

Demikian informasi singkat tentang berapa harga untuk mendapatkan satu skin Collector Vexana "Empress Phoenix" di game Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS