Simak 4 Cara Dapatkan Skin Katana Infernoshock Free Fire FF di Event Token Wheel

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini kita akan membahas informasi penting tentang 4 cara mendapatkan skin Katana Infernoshock Free Fire di Event Token Wheel terbaru. Silakan simak ulasan artikel ini hingga akhir.

Game Free Fire atau lebih dikenal banyak orang dengan sebutan FF merupakan salah satu game battle royale yang dibuat oleh 111 Dots Studio. Setelah itu game tersebut secara resmi dipublikasikan oleh pihak Garena di platform iOS dan Android.

Agar bisa menarik minat para pemain di seluruh dunia, Garena selaku pihak pengembang masih terus melakukan beberapa terobosan baru dan selalu berusaha keras agar para pemain setianya merasakan kepuasan tersendiri dengan beberapa update–update yang rutin yang mereka lakukan dalam game seperti menghadirkan skin senjata, bundle, pet dan karakter baru.

$ads={2}

Baca Juga: Kapan Free Fire (FF) Advance Server Oktober 2023 Dibuka? Simak Jawabannya Disini

Jelas saja tujuan utama dari Garena melakukan itu semua agar komunitas game Free Fire (FF) masih akan tetap exis dan selalu hidup dari tahun ke tahun.

Menariknya, baru-baru ini hadir sebuah event Token Wheel di dalam game Free Fire. Semua pemain memiliki peluang besar mendapatkan senjata melee terbaru dengan tampilan yang sangat keren dan skin tersebut bernama Katana Infernoshock.

Khusus kalian yang penasaran dan ingin mendapatkan skin keren ini, NEWS Esports telah siapkan 4 cara mudah untuk dapatkan skin Katana Infernoshock. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Begini Cara Dapatkan Skin Katana Infernoshock Pada Event Token Wheel Terbaru 

Sebelum masuk ke inti pembahasan, kalian juga wajib tahu bahwa Skin Katana Infernoshock ini merupakan skin katana Evo pertama yang dirilis Garena di game Free Fire. 

Di event Token Wheel terbaru ini yang bertajuk Katana Infernoshock Free Fire. Garena menghadirkan sebuah hadiah utama yang sangat keren yaitu Katana Infernoshock. 

Selain hadiah utamanya Katana Evo, kalian juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan beberapa hadiah menarik lainnya yang turut hadir di event Token Wheel kali ini.

Meskipun senjata melee ini tidak mendapatkan penambahan atribut yang signifikan dari pihak Garena, namun dari tampilannya skin Katana Infernoshock ini memiliki desain yang sangat unik dan keren.

Di mana mata pedang dari Katana Infernoshock ini bisa berubah warna karena membawa dua element yakni api dan angin. Selain itu, ada beberapa efek yang khusus hanya di miliki oleh Katana Infernoshock seperti efek kill, efek hit dan efek serang.

Penasaran bagaimana cara mendapatkan skin Katana Infernoshock di event Token Wheel ini? Ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Pertama pastikan kalian sudah login ke dalam akun Free Fire di perangkat yang kalian gunakan.

2. Setelah berhasil masuk ke lobby game Free Fire, klik menu Luck Royale. Lalu pilih Katana Infernoshock yang berada di pojok kiri atas atas layar kalian.

3. Karena Event terbaru ini termasuk dalam kategori event Token Wheel dan senjata yang akan kalian dapatkan merupakan senjata Evo terbaru. Otomatis kalian membutuhkan banyak diamond untuk melakukan spin pada event ini. Event ini memiliki total 9 hadiah yang tersedia. 1x spin 19 diamond dan 5 x spin 79 diamond.

4. Apabila akun yang kalian miliki lagi hoki, kalian bisa mendapatkan skin katana Infernoshock hanya dengan satu kali spin saja. Maka secara otomatis senjata tersebut akan tersedia pada tab senjata di akun kalian. Dan juga bisa kalian gunakan dalam mode bermain apapun.

Demikian informasi singkat tentang 4 cara mudah dapatkan skin Katana Infernoshock Free Fire (FF) terbaru di Event Token Wheel. Semoga bermanfaat.*** 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS