Kapan Free Fire (FF) Advance Server Oktober 2023 Dibuka? Simak Jawabannya Disini

BagiNews.id - Hai sobat Booyah! Apakah saat ini kalian sedang mencari tahu informasi pasti kapan Free Fire FF Advance Server Oktober 2023 dibuka? Jika memang iya, silakan simak ulasan artikel ini hingga akhir.

Free Fire FF Advance Server merupakan sebuah server khusus yang disiapkan oleh pihak Developer (Garena) kepada para pemain setianya agar dapat menguji coba berbagai konten terbaru sebelum resmi dirilis ke original server agar tidak ada lagi kendala yang muncul nantinya.

FF Advance Server juga punya tempat tersendiri dihati banyak pemain Free Fire. Dengan adanya FF Advance Server, para pemain bisa memperoleh berbagai macam informasi penting mengenai update-an yang akan dirilis oleh Garena.

$ads={2}

Baca Juga: Update! Cara Daftar Free Fire (FF) Advance Server Oktober 2023, Rasakan Keseruannya!

Tentu saja, kabar bahagia tentang kembali hadirnya FF Advance Server ini sangat dinanti-nantikan oleh semua pemain. Para pemain selalu antusias dalam menyambut kehadiran FF Advance Server.

Untuk informasi pasti kapan FF Free Fire Advance Server Oktober 2023 akan dibuka saat ini lagi dicari oleh para pemain Free Fire. Tentu saja hal ini berkaitan dengan FF Advance Server yang sebentar lagi akan dibuka secara resmi oleh Garena.

Namun sayang, banyak dari para pemain yang tidak mengetahui kapan sebenarnya FF Advance Server akan dibuka oleh Garena.

Nah, pada artikel kali ini, NEWS Esports telah menyiapkan jawabannya, mengenai kapan FF Advance Server Oktober 2023 akan dibuka. Jadi simak ulasan lengkap berikut ini.

Kapan Akan Dibukanya FF Advance Server Oktober 2023?


Seperti yang kita tahu, sejak tanggal 28 September 2023 pihak Garena sudah memberikan informasi resmi melalui akun Instagramnya @freefirebgid tentang pendaftaran FF Advance Server 2023 kepada seluruh pemain.

Jadi, untuk sobat Booyah yang ingin mencoba update-an terbaru di dalam FF Advance Server sebaiknya melakukan pendaftaran. Sebab tanpa melakukan pendaftaran, maka kalian tidak akan bisa masuk ke FF Advance Server.

Berikut ini jadwal resmi pembukaan FF Free Fire Advance server:

13 Oktober 2023: Pembukaan server

27 Oktober 2023: Penutupan server

Jika dilihat dari jadwal di atas, dapat disimpulkan bahwa FF Advance Server Oktober 2023 ini akan dibuka oleh Garena selama 14 hari.

Selama proses pendaftaran masih dibuka oleh Garena. Alangkah baiknya kalian segera lakukan pendaftaran. Karena saat proses pendaftaran, kalian akan mendapatkan kode aktivasi yang berguna untuk bisa masuk ke dalam server.

Bagi kalian yang masih pemula atau baru bermain game Free Fire namun bingung cara daftar FF Advance Server Oktober 2023. Tak perlu khawatir, silakan ikuti panduan singkat yang telah Admin siapkan dibawah ini:

• Silahkan buka situs Advance Server Free Fire di alamat ini: https://ff-advance.ff.garena.com/

• Setelah itu kalian masuk menggunakan akun Facebook atau Google yang sudah terhubung dengan akun Free Fire kalian.

• Jika proses login berhasil, maka nantinya kalian akan mendapatkan kode aktivasi server.

• Simpan kode aktivasi yang kalian dapatkan sampai Advance Server resmi dibuka oleh Garena.

• Advance Server resmi dibuka pada tanggal 13 Oktober 2023.

• Apabila server resmi dibuka, kalian bisa langsung mendownload aplikasi Advance Server FF-nya di play store dan App store.

• Kemudian login ke dalam game dan masukkan kode aktivasi yang telah kalian peroleh tadi.

• Selesai.

Demikianlah informasi singkat tentang Kapan Free Fire (FF) Advance Server Oktober 2023 Dibuka. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS