Inilah Jumlah Tiket Gratis yang Akan Anda Dapatkan di Event Mobile Legends (ML) x Ducati

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini Admin akan memberikan bocoran informasi mengenai tiket gratis yang akan kalian dapatkan dari Event MLBB x Ducati.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) termasuk salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini dan banyak diminati di kawasan Asia Tenggara. Game Mobile Legends ini dikembangkan oleh Moonton dan telah resmi dirilis platform Android dan iOS. 

Agar bisa terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer telah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event kolaborasi menarik lainnya.

Baca Juga: Harga Skin Benedetta Panigale V4S Rider Mobile Legends (ML), Kolaborasi MLBB x Ducati  

Seperti yang kita ketahui baru-baru ini Moonton secara resmi merilis dua skin hasil kolaborasi MLBB x Ducati tepat pada tanggal 7 Oktober 2023, dua hero beruntung yang mendapatkan skin tersebut adalah Irithel dan Benedetta.

Setelah event ini resmi hadir di original server, maka akan muncul penyataan pertanyaan dari kalian berapa total tiket gratis yang akan  didapatkan dari quest event yang akan hadir nantinya.

Untuk menjawab rasa penasaran kalian, NEWS Esports sudah  punya jawabannya. Dimana event quest ini sangat dinantikan oleh para pemain karena bisa mengurangi jumlah diamond yang dibutuhkan untuk melakukan gacha di event Mobile Legends x Ducati.

Inilah Total Tiket Gratis di Event Mobile Legends x Ducati

Perlu kalian ketahui bahwa event ini dibagi menjadi dua fase dan setiap fase kalian akan mendapatkan tiket gratis untuk melakukan gacha.

Phase 1: Oktober 14 - 17 = 16 Tiket

Phase 2: Oktober 28 - 31 = 16 Tiket

Dua dari pre-order jadi total keseluruhan ada 34 tiket gratis yang akan kalian peroleh.

Demikian informasi singkat tentang total tiket gratis yang bisa kalian dapatkan dari event MLBB x Ducati. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS