Inilah 3 Item Wajib Hero Nolan Mobile Legends (ML), Sekali Combo Musuh Auto Balik Base!

BagiNews.id - Artikel kali ini Admin akan membahas informasi menarik mengenai 3 item wajib Nolan Mobile Legends (ML), Item ini mampu membuat Nolan jadi assassin yang sangat mematikan di Land of Dawn. Apa saja itemnya?

Seperti yang kita ketahui bersama, baru-baru ini Moonton selaku developer game Mobile Legends akhirnya secara resmi merilis hero baru Nolan ke Land of Dawn tepat pada tanggal 30 September 2023. Sang Cosmic Wayfinder ini mengisi role assassin dan memiliki damage yang sangat mematikan.

Selain memiliki damage yang mematikan, hero assassin baru ini juga memiliki pergerakan yang sangat cepat, itulah sebabnya menjadikan hero Nolan sebagai salah satu hero assassin yang paling ditakuti saat ini.

Baca Juga: 7 Item Defense Mobile Legends (ML) Efektif Counter Nolan, Auto Jadi Feeder!

Hero baru ini mempunyai skill 2 dan skill 3 (Ultimate) yang dapat menyelamatkan dia dari situasi genting dalam pertempuran. Namun di sisi lain, combo kedua skill ini juga dapat digunakan untuk mengincar musuh dan membunuhnya dengan sangat cepat

Khusus bagi kalian yang baru mau menggunakan hero ini wajib mengetahui 3 item penting ini agar bisa memaksimalkan potensi dan juga kekuatan yang dimiliki hero Nolan. Oleh sebab itu simak ulasan lengkap berikut ini.

Inilah 3 Item Wajib Nolan Mobile Legends (ML)

1. Hunter Strike

Item wajib Nolan pertama ada Hunter Strike. Dengan menggunakan item Hunter Strike dalam pertandingan, maka Nolan akan memperoleh peningkatan Physical Attack dan Pengurangan Cooldown hal tersebut membuat Nolan bisa leluasa melakukan farming di fase early game.

Selain itu item Hunter Strike juga meningkatkan Physical Penetration tentu saja hal ini yang sangat berguna bagi hero Nolan dengan tipe Physical Damage agar bisa menembus Physical defense musuh.

Atribut Tambahan

  • +80 Physical Attack
  • +10% Pengurangan Cooldown
  • +15 Physical Pernetration

Pasif Unik

Pasif Unik dari item Hunter Strike bernama Retribution: jika Nolan Memberikan Damage kepada Creep atau hero lawan yang sama 5 kali berturut-turut memberikan 50% Movement Speed tambahan yang akan berkurang seiring waktu selama 3 detik (Cooldown 8 detik).

2. Blade of Despair (BOD)

Item wajib selanjutnya adalah Blade of Despair (BOD). Item ini sama seperti item Hunter Strike sebelumnya, dimana Blade of Despair akan memberikan peningkatan pada Physical Attack dan Movement Speed.

Yang membuat item ini sangat spesial yakni terletak pada pasif yang dimilikinya, dimana jika ada hero lawan yang HP-nya dibawah Kalian bisa dengan mudah membunuhnya.

Atribut Tambahan

  • +160 Physical Attack
  • +5% Movement Speed

Pasif Unik

Pasif Unik dari item ini bernama Despair: dimana saat kalian memberikan Damage ke lawan non-Minion dengan HP di bawah 50% maka akan meningkatkan 25% Physical Attack selama 2 detik (berlaku sebelum Damage tersebut diberikan).

3. Malefic Roar

Item wajib hero Nolan Mobile Legends yang terakhir adalah Malefic Roar. Item memegang peranan penting saat pertandingan telah memasuki fase late game. Disaat musuh sudah memiliki item yang bisa memperkuat Physical DEF, di saat itulah item Malefic Roar bekerja dengan maksimal.

Item ini memiliki kemampuan yang luar biasa, dapat meningkatkan Physical Penetration bagi hero Nolan, sehingga serangan yang diberikan oleh Nolan bisa menembus Physical defense lawan.

Atribut Tambahan

  • +60 Physical Attack
  • +20% Physical Penetration

Pasif Unik 

Pasif Unik dari item ini bernama Armor Buster: Saat Nolan menyerang lawan, maka ia akan memperoleh 0.125% Physical Penetration tambahan untuk setiap Physical Defense yang dimiliki lawan, maksimal hingga 40%.

Demikian informasi singkat tentang 3 item wajib bagi hero Nolan Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS