Inilah 5 Hero Fighter Mobile Legends (ML) Meta Cocok Open War, Dijamin Mampu Menghancurkan Strategi Musuh

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini terdapat informasi penting tentang 5 hero fighter Mobile Legends Meta sangat cocok untuk open war dijamin mampu menghancurkan strategi dari pihak lawan.

Seperti yang kita tahu Moonton selaku pengembang game Mobile Legends terus melakukan beberapa terobosan baru di dalam game besutannya seperti melakukan revamp, neff, dan Buff terhadap beberapa hero di game Mobile Legends.

Hero fighter yang ada di game Mobile Legends merupakan hero kedua yang bisa melakukan inisiasi atau open war setelah hero tank, keberadaan hero ini tentu sangat diandalkan jika terjadi team fight dengan pihak lawan.

$ads={2}

Tahukan kalian bahwa terdapat 5 hero fighter yang memiliki kemampuan unik yakni dapat terlebih dahulu melakukan inisiasi atau open war team fight, dan mereka juga memiliki damage yang mematikan serta didukung dengan defense yang sangat kuat.

Mengenai hal tersebut NEWS Esports punya rekomendasi lima hero fighter Mobile Legends terbaik untuk open war, penasaran siapa saja hero tersebut? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Hero Fighter Mobile Legends (ML) Terbaik Untuk Open War

1. Lapu-Lapu

Pertama ada Lapu-Lapu, hero fighter yang satu ini sangatlah mematikan berkat skill ultimate "Bravest Fighter" yang sulit di cancel atau dihindari. Karena sangat mematikan skill ultimate dari Lapu-lapu ini, membuat pihak lawan hanya dapat menghindar sebisa mungkin tanpa dapat menyerang balik dirinya.

Walaupun memiliki kemampuan yang mempuni, nyatanya hero Lapu-Lapu ini dapat dihentikan oleh hero yang memiliki efek suppress seperti Franco dan Kaja.

2. Yu Zhong

Selanjutnya ada Yu Zhong, hero fighter satu ini sangat dikenal sebagai salah satu hero fighter yang mampu penghancur strategi pihak musuh saat war atau teamfight, bisa dibilang Yu Zhong merupakan hero open war terbaik yang ada saat ini di Mobile Legends.

Berkat skill ultimate miliknya "Black Dragon Form", Yu Zhong berubah menjadi mode Black Dragon dan mampu menerobos ke pertahanan lawan dan mengincar hero backline musuh seperti marksman dan mage.

3. X.Borg

Hero fighter berikutnya terbaik untuk open war atau inisiasi adalah X.borg. Saat kalian menggunakan hero satu ini jangan pernah takut untuk melakukan inisiasi dan war ke area pertahanan musuh.

Berkat karena skill ultimate dari X.Borg "Last Insanity" itu memiliki damage yang sakit dan mematikan mampu menghabisi hero dengan HP tipis seperti marksman dan mage.

Selain itu hero X.Borg juga bisa memberikan damage besar ke musuh sedang berkumpul dan hal itu membuat hero fighter satu ini sangat efektif untuk open war.

4. Terizla

Hero Terizla juga masuk dalam jajaran hero terbaik untuk open war, karena fighter satu ini bisa memberikan efek CC pada semua hero lawan secara bersamaan hanya dengan satu 1x serangan saja.

Saat musuh terkena efek CC dari ultimate milik Terizla "penalty Zone" bisa dipastikan akan sangat sulit untuk keluar dan malah rekan setim dari Terizla yang akan bisa dengan mudah membunuh kalian lebih dulu.

5. Khaleed

Terakhir ada hero Khaleed, hero fighter satu ini bisa dibilang cocok untuk melakukan open war. Skill ultimate dari Khaleed "Raging Sandstorm" bisa memberikan efek knockback kepada seluruh hero lawan sekaligus dan kebal terhadap efek Crowd Control.

Dan saat musuh terkena efek ultimate, maka Khaleed bisa melancarkan serangan damage dengan skill 1 miliknya, dijamin saat itu musuh bisa langsung sekarat duluan dibuat Khaleed.

Demikianlah informasi singkat tentang 5 Hero fighter Mobile Legends sangat cocok untuk inisiasi dan open war. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS