Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) Desember 2023, Untuk Hero Fighter Ini

BagiNews.id - Pada artikel ini kita akan membahas bocoran skin Starlight Mobile Legends (ML) yang rilis pada bulan Desember 2023, hero tersebut berasal dari role Fighter, Penasaran siapa dia?

Seperti yang kita tahu, sebulan sekali game Mobile Legends akan kedatangan sebuah skin yang memiliki tampilan sangat keren dan juga limited.

Moonton selaku developer dari game Mobile Legends saat ini telah secara resmi merilis skin Layla sebagai skin Starlight bulan Oktober, dan untuk November dikabarkan bakal jadi milik Melissa. Kalian bisa miliki skin ini secara permanen dengan membeli Starlight Member seharga 300 diamond.

Dimana pada bulan berikutnya atau tepatnya pada bulan Desember 2023 nanti skin ekslusif tersebut akan berganti, dan setiap hero di Land of Dawn akan memperoleh skin starlight secara bergiliran. 

Lantas, hero apa nanti yang akan memperoleh jatah dari Moonton untuk skin Starlight bulan Desember 2023 mendatang? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Inilah Bocoran Skin Starlight Agustus 2023 Mobile Legends (ML)

Sempat beredar kabar bahwa hero Julian akan mendapatkan skin Starlight untuk bulan Desember 2023. Namun sayang, berita tersebut tidak benar adanya Julian bukanlah hero yang beruntung tersebut, lalu siapa hero tersebut?

Hero Arlott Mendapatkan Skin Starlight Desember 2023

Hero beruntung yang mendapatkan skin Starlight adalah Arlott. Baru-baru ini kita tahu bahwa Arlott mendapatkan buff yang cukup signifikan, tentu saja hal ini membuatnya kembali masuk dalam meta permainan.

Dari tampilannya sangatlah menarik dan memiliki tema lauk, sekilas skin Arlott ini mirip dengan skin epic YSS. Sama-sama bertema laut dan membuat tampilan Arlott jauh berbeda.

Untuk efek dari skillnya belum diketahui, namun kemungkinan besar berwarna biru sesuai dengan warna skinnya.

Skin dari hero Arlott ini akan rilis pada awal bulan, tepatnya bulan Desember 2023 nanti.

Khusus bagi kalian user Arlott wajib miliki  skin ini jika benar-benar rilis ke original server dan ini termasuk skin pertama hero Arlott. Selain skin basic tentunya.

Demikian informasi singkat tentang bocoran skin Starlight Desember 2023 Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS