Penasaran Apakah RRQ Skylar di MPL S13 Akan Rehat atau Pindah Tim? Berikut Jawabannya

BagiNews.id - Baru-baru ini banyak sekali muncul pertanyaan dari Fans RRQ (Kingdom) perihal kelangsungan sang Goldlaner RRQ Skylar, apakah akan pindah tim atau rekan Musim Depan (MPL S13)? Simak jawaban Berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa RRQ Skylar merupakan salah satu pemain RRQ yang sangat mencolok di MPL S12 sebagai carry bagi timnya terutama saat pertandingan sudah memasuki late game.

Pasalnya, pada musim ini tim dengan julukan "Raja Dari Segala Raja'' ini lebih sering menggunakan meta Tank jungler di mana jungler hanya memprioritaskan untuk mendapatkan objektif sebanyak mungkin.

Baca Juga: Keren! Bocoran Survey Skin Claude Epic Mobile Legends (ML)

Dipercaya sebagai damage dealer tentu Marksman atau role Goldlaner yang mengemban tugas ini dan bisa dibilang RRQ Skylar sangat berhasil meskipun langkah tim RRQ terhenti Semifinal Lower Bracket dan memupus harapan untuk berlaga di M5.

Mengenai masa depannya di tim RRQ, saat dirinya ditanyai oleh para netizen apakah ia akan pindah tim atau rehat, dan inilah jawaban dari RRQ Skylar.

“Kalau rehat gua nggak ada kepikiran sih, mau pindah tim juga nggak, nggak tahu sih,” ungkap Skylar dikutip dari live streaming Youtube miliknya.

Walaupun sempat diterpa isu akan rehat musim depan karena ada sakit pada tangannya namun dia belum ada kepikiran. Memang kita lihat dibeberapa pertandingan terakhir Skylar sering menempelkan sesuatu ditangannya.

Namun nyatanya, Skylar sebagai goldlaner RRQ ini belum ada niat sama sekali untuk rehat seperti rekan setimnya R7 pada dua musim lalu.

Namun terkait pindah tim belum dikonfirmasi secara pasti oleh sang pemain karena dia sendiri memberikan jawaban tidak tahu secara otomatis dia masih akan tetap berada di RRQ.

Dari cara permainannya Skylar tentu masih sangat layak untuk tetap bermain dan berada di tim RRQ, dia bisa menggunakan banyak hero-hero Marksman meta di Mobile Legends walaupun terlihat oleh netizen tidak banyak hero yang digunakannya.

Untuk jawaban pastinya kita tunggu beberapa waktu kedepan atau saat menjelang musim baru MPL Indonesia season ke-13 agar lebih memastikan apakah RRQ Skylar akan pindah tim, rehat atau masih bertahan bersama RRQ.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS