Mengetahui Skill dan Tanggal Rilis Hero Baru Cici Mobile Legends (ML), Hero Fighter Pemain Yoyo

BagiNews.id - Pada artikel kali ini kita akan membahas informasi penting terkait skill dan juga tanggal rilis hero baru Cici Mobile Legends (ML). Hero Fighter spesialis bermain Yoyo.

Bagi kalian yang belum tahu, bahwa saat ini pihak Moonton kembali akan merilis hero baru bernama Cici di Land of Dawn. Penasaran? Buruan simak ulasan lengkap tentang hero baru Cici berikut ini!

Perlu juga kalian ketahui bahwa saat ini hero Cici secara resmi telah diperkenalkan oleh Moonton di Advance Server. Jadi kemungkinan besar hero baru ini dalam waktu dekat akan diperkenalkan secara resmi di original server. 

Saat ini Mobile Legends: Bang Bang menjadi salah satu game bergenre MOBA paling populer dan banyak diminati oleh semua kalangan. 

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali hanya ingin menginformasikan tentang skill dan tanggal rilis Cici Mobile Legends. Oleh sebab itu silakan simak baik-baik artikel ini supaya bisa mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Namun pada pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi terkait tanggal rilis dan juga skill dari hero baru Cici Mobile Legends (ML) yang cukup menyita perhatian para pemain. Untuk informasi lengkapnya silakan simak ulasan berikut ini.

Penjelasan Skill Hero Baru Cici Mobile Legends (ML)

Role utama dari hero ini adalah Fighter dan sangatlah mudah untuk dimainkan. Selain itu, hero ini juga bisa menghasilkan damage yang sangat mematikan dari skill miliknya dan juga masa cooldownnya juga terbilang sangatlah singkat.

Inilah Skill Hero Cici Mobile Legends

Skill Passive: Performer's Delight


Hero Cici ini akan menghasilkan satu Stack Delight setelah ia memberikan  Damage, selain itu juga bisa meningkatkan 3% Movement Speed-nya di setiap Stack dan dapat di-Stack hingga 1O kali. 

Apabila Stack yang dikumpulkannya sudah penuh, maka Hero baru Cici ini juga akan mendapatkan 30% Spell Vamp.

Skill 1:  Yo-Yo Blitz


Cici akan melemparkan Yoyo ke lawan arah lawan terdekat dalam jangkauan dan mengunci serangan ke mereka selama 3.5 detik, mengenai mereka hingga 10 kali dan memberikan Damage setara 50 + 4 (+1%Extra Physical Attack)% Max HP target di setiap serangan. 

Selain itu Cici juga bisa bergerak dan menggunakan Skill miliknya yang lain saat serangan ini berlangsung.

Base Damage: 50/60/70/80/90/100

Presentase HP Target: 4/4.5/5/5.5/6/6.5

Skill 2: Buoyant Bounce


Hero Cici akan melompat ke lokasi target. Jika dia tepat mendarat ke arah lawan, maka dia akan memberikan 200 (+40% Total Physical Attack) Physical Damage ke mereka dan melompat lagi ke lokasi target.

Cooldown: 9.5/9.1/8.7/8.3/7.9/7.5

Base Damage: 200/220/240/260/280/300

Skill 3 (Ultimate): Curtain Call


Cici melemparkan Yoyo ke hero lawan dan menghubungkan mereka dengan Hero lain di sekitar, memberikan 100 (+10%Total Physical Attack) Physical Damage, menyebabkan 40% Slow, dan menarik mereka mendekat selama 3 detik.

Selama durasi ini, Cici bisa menggunakan Yo-Yo Blitz untuk menyerang kedua target yang terhubung di saat bersamaan. Jika hanya ada satu target dalam jangkauan Yo-Yo Blitz, Cici akan menyerang target dua kali, tapi Damage serangan kedua akan berkurang menjadi 20%.

Cooldown: 45.0/40.0/35.0

Rasio Pengurangan: 20%/25%/30%

Untuk gameplay sendiri, bisa dibilang Hero Cici ini sangat mengandalkan penggunaan yang skill yang tepat agar bisa lebih memaksimalkan damage yang dihasilkan kepada hero lawan.

Kapan Tanggal rilis Cici di Mobile Legends?

Seperti yang kita tahu, pada update baru-baru ini kita telah kedatangan hero baru yang bernama Nolan, jadi kemungkinan besar hero Cici juga akan hadir dalam waktu dekat ini.

Belum ada informasi yang akurat mengenai tanggal rilis hero Cici ini, namun banyak yang memprediksi bahwa hero Cici ini kemungkinan besar akan hadir di original server pada bulan Desember 2023 mendatang.

Demikian informasi singkat tentang skill dan juga tanggal rilis hero baru Cici di Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS