Tanggal Rilis Dan Harga Skin Layla Twilight Waltz Mobile Legends (ML), Tampilan Keren dan Menawan

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini Admin akan memberikan informasi penting perihal tanggal rilis dan harga skin Layla Twilight Waltz Mobile Legends (ML). Untuk lebih jelasnya silakan simak ulasan berikut ini.

Kita semua tahu bahwa baru-baru ini pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends telah merilis informasi penting skin Layla Twilight Waltz yang akan dihadir dalam ML dalam waktu dekat ini. Dan menariknya lagi skin ini termasuk skin Starlight untuk bulan Oktober 2023.

Skin terbaru dari Layla ini memiliki tampilan yang sangat menawan, sentuhan dari efek skill yang diberikan untuk skin ini membuat Layla semakin elegan.

$ads={2}

Baca Juga: Bocoran Skin Squad Terbaru Mobile Legends (ML) Milik Hero Aldous Dan Nana!

Khusus bagi kalian user Layla yang penasaran dan ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai skin terbaru Layla Twilight Waltz? Simak ulasan artikel dibawah ini hingga akhir.

Bocoran Tampilan Skin Terbaru Layla Twilight Waltz Mobile Legends (ML)

Skin Layla Twilight Waltz merupakan skin starlight kedua dari hero marksman lawas ini setelah skin Bunny Babe, dan termasuk skin kesembilannya dari total semua skin yang dimiliki Layla.

Dari segi tampilan skin terbaru Layla ini hadir dengan balutan cocktail dress yang didominasi oleh berwarna merah dan hitam. Selain itu pada skin ini Layla juga mengenakan stiletto hitam dengan stoking setinggi lutut.

Selain itu, design senjata besar yang selalu dibawah oleh Layla dalam pertempuran juga mengalami transformasi lebih baik, senjatanya terlihat lebih mengintimidasi musuh-musuh yang ingin berhadapan dengannya.

Pemilihan warna untuk senjata Layla juga sangat senada dengan gaun yang ia kenakan. Dengan inti energi yang bersinar ungu di tengah senjatanya. Semua skill dan basic attack dari skin ini akan mengeluarkan peluru berwarna merah terang hal ini sangat padu dengan tema skinnya.

Tentunya, bagi user Layla wajib miliki skin ini secara permanen jika telah rilis nanti, karena skin ini memiliki daya tarik tersendiri yang sangat menawan jika berada dalam permainan.

Dan perlu juga kalian ketahui, bahwa skin terbaru Layla Midnight Waltz ini merupakan skin Starlight pertama yang cukup istimewa karena memiliki dua painted skin. Kerenkan?

Berikut Ini Harga Skin Layla Twilight Waltz

Skin Layla ini secara resmi akan rilis dalam game Mobile Legends di Starlight menu tepat tanggal 1 Oktober 2023 mendatang, kalian bisa miliki skin ini secara permanen dengan membeli dengan harga 300 Diamond.

Jika kalian telah membeli Starlight Member seharga 300 Diamond, kalian juga bisa langsung mendapatkan hadiah senilai 6000 Diamond.

Bukan hanya itu saja, pembelian Starlight pertama, kalian akan mendapatkan bundle senilai 1700 Diamond. Dengan demikian, kaliam bisa membeli Weekly Diamond Pass untuk membuka hadiah-hadiahnya lebih awal.

Demikian info singkat tentang tanggal rilis dan harga skin Layla Twilight Waltz. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS