Tampil Sangar! Bocoran Survey Skin Argus Epic Mobile Legenda (ML)

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi mengenai bocoran survey skin Epic Argus Mobile Legends (ML). Skin survey terbaru milik hero fighter ini semuanya memiliki tampilan yang keren dan sangar.

Seperti yang kita tahu saat ini game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre MOBA paling populer dan paling banyak diminati oleh semua kalangan saat ini.

Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa update terbaru yang diaplikasikan ke dalam game besutannya antara lain merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

$ads={2}

Baca Juga: Keren Parah! Bocoran Survey 2 Skin Special Ruby Mobile Legends (ML)

Namun pada kesempatan kali ini Admin akan lebih fokus membahas bocoran 3 survey skin epic Argus Mobile Legends (ML) yang sudah dibocorkan oleh para Leaker terpercaya.

Khusus buat kalian user Argus yang sudah penasaran dan ingin mengetahui bocoran tampilan survey skin epic Argus Mobile Legends (ML). Silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Bocoran Survey Skin Argus Epic Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa, dari informasi yang di peroleh skin survey milik hero Argus ini berlabel skin epic. Terdapat 3 pilihan skin yang semuanya terkesan keren dan sangat pantas jika diberikan pada hero Argus.

Berikut ini nama-nama survey skin Argus Mobile Legends:

Design 1: Bad Words Critical Attack 

Design 2: Fire Cloud Evil God 

Design 3: Demon Sword Lord

Dari segi tampilannya skin Argus ini terlihat sangat keren dan terkesan sangar jika telah resmi rilis dan digunakan dalam pertandingan tampilanya sangat mantap. Selain itu skin ini juga mengubah tampilan dari hero Argus seolah-olah menjadi sosok bangsawan yang begitu elegan.

Demikian informasi singkat tentang survey skin epic hero Argus Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS