Skin M79 Midnight Mafia dan M79 Hipster Bunny Manakah Yang Lebih Mematikan di Free Fire (FF)? Simak Selengkapnya Disini

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas skin mana yang lebih mematikan antara skin M79 Midnight Mafia dan M79 Hipster Bunny di Free Fire. Untuk lebih jelas simak ulasan artikel ini hingga akhir.

Game Free Fire atau lebih dikenal banyak orang dengan sebutan FF merupakan salah satu game battle royale yang dibuat oleh 111 Dots Studio. Setelah itu game tersebut secara resmi dipublikasikan oleh pihak Garena di platform iOS dan Android.

Agar bisa menarik minat para pemain di seluruh dunia, Garena selaku pengembang masih terus melakukan beberapa terobosan baru dan terus berusaha keras agar para pemain setianya merasakan kepuasan tersendiri dengan beberapa update - update yang rutin di lakukan dalam game seperti menghadirkan skin senjata, bundle, pet dan karakter baru.

$ads={1}

Para pemainnya akan mendapatkan sensasi bermain yang lebih menarik dan seru, oleh karena itu Free Fire menghadirkan berbagai jenis gun skin dan evo gun yang bisa menambahkan atau mengurangi statistik yang dimiliki oleh senjata tersebut.

Ada sedikit kabar bahagia, di mana baru-baru ini pihak Garena kembali merilis sebuah event keren dan juga menghadirkan skin senjata M79 Midnight Mafia pada Event Token Wheel

Kedua skin senjata ini membawakan tema kekuatan air dan api, skin M79 Midnight Mafia dan  M79 Hipster Bunny bisa kalian miliki secara permanen dengan melakukan spin yang membutuhkan diamond dengan jumlah yang cukup banyak.

Namun pada artikel ini Admin hanya akan membahas tentang perbandingan kekuatan dari skin M79 Midnight Mafia dan juga skin M79 Hipster Bunny. 

Skin M79 Midnight Mafia Free Fire

Perlu kalian ketahui bahwa skin M79 Midnight Mafia memiliki tampilan gahar dan menarik. Di mana skin ini di dominasi warna merah marun, jingga, dan putih di sepanjang body senjata.

$ads={2}

Berikut ini atribut yang dimiliki oleh gun skin M79 Midnight Mafia.

• Damage (++)

• Ammo (+)

• Movement Speed (–)

Skin M79 Hipster Bunny Free Fire

Skin M79 Hipster Bunny merupakan salah satu skin M79 yang rilis dalam event Weapon Royale pada bulan April 2020 lalu. Skin M79 Hipster Bunny memiliki penampilan yang terkesan unik berkat adanya kelinci hipster dan perpaduan warna yang keren.

Berikut ini atribut yang dimiliki oleh skin M79 Hipster Bunny

• Range (++)

• Ammo (+)

• Reload Speed (–)

Manakah Yang Lebih Mematikan M79 Midnight Mafia dan M79 Hipster Bunny?

Jika di lihat dari segi atribut yang dibawah oleh keduanya, maka dapat disimpulkan bahwa kedua skin M79 ini punya kekuatan yang jauh berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Senjata M79 Midnight Mafia terdapat peningkatan 2 damage, secara otomatis akan lebih memudahkan para pemainnya membunuh lawan meskipun aim yang dimiliki tidak terlalu bagus.

Bukan itu saja, dengan adanya peningkatan ammo dari M79 Midnight Mafia bisa membuat pemain lebih leluasa dalam menyerang lawan dari jarak dekat maupun jarak jauh.

Dan untuk peningkatan 2 range pada skin M79 Hipster Bunny, tentu sangatlah berpengaruh dan kuat apabila kalian sedang menyerang lawan atau berperang di open field di dalam rumah.

Sama seperti M79 Midnight Mafia, dengan penambahan 1 ammo maka M79 Hipster Bunny bisa memudahkan kalian dalam  melancar serangan kearah musuh.

Adanya penurunan movement speed pada skin M79 Midnight Mafia, hal ini tidak berpengaruh besar pada penggunaan M79 Midnight Mafia.

Dan pengurangan reload speed pada M79 Hipster Bunny, masih dapat diakali dengan penambahan ammo yang bisa membunuh musuh dengan cepat sebelum reload.

Jadi bisa disimpulkan bahwa M79 Midnight Mafia dan M79 Hipster Bunny sama-sama punya kekuatan statistik sangatlah overpower dan tidak lemah sedikitpun.

Namun semua itu tergantung dengan gaya bermain kalian dalam menggunakan senjata M79. Jika kalian suka bermain barbar dan ingin membunuh musuh dari  jarak manapun, maka sangat disarankan kalian memakai M79 Hipster Bunny. Namun jika gaya bermain kalian santai atau sedikit menahan, maka direkomendasikan untuk memakai skin M79 Midnight Mafia.

Demikian informasi singkat tentang Skin M79 Midnight Mafia dan M79 Hipster Bunny mana yang terkuat di Free Fire (FF). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS