4 Cara Dapatkan Skin M79 Midnight Mafia Free Fire (FF) Terbaru Pada Event Token Wheel

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini akan Admin akan memberikan 4 cara mudah untuk bisa dapatkan senjata M79 Midnight Mafia Free Fire di sebuah event Free Fire Token Wheel terbaru yang bernama Sterling Conqueror.

Game Free Fire atau lebih dikenal banyak orang dengan sebutan FF merupakan salah satu game battle royale yang dibuat oleh 111 Dots Studio. Setelah itu game tersebut secara resmi dipublikasikan oleh pihak Garena di platform iOS dan Android.

Agar bisa menarik minat para pemain di seluruh dunia, Garena selaku pihak pengembang masih terus melakukan beberapa terobosan baru dan selalu berusaha keras agar para pemain setianya merasakan kepuasan tersendiri dengan beberapa update–update yang rutin yang mereka lakukan dalam game seperti menghadirkan skin senjata, bundle, pet dan karakter baru.

$ads={2}

Jelas saja tujuan utama dari Garena melakukan itu semua agar komunitas game Free Fire (FF) masih akan tetap exis dan selalu hidup dari tahun ke tahun.

Menariknya, baru-baru ini hadir sebuah event Token Wheel yang bertajuk Sterling Conqueror di dalam game Free Fire. Semua pemain memiliki peluang besar memperoleh senjata Shotgun dengan tampilan yang sangar tersebut bernama M79 Midnight Mafia.

Perlu kalian ketahui bahwa senjata gahar ini merupakan salah satu hadiah dari event yang sudah rilis baru-baru ini. Selain kehadiran hadiah utamanya yakni senjata Evo Gun M1887 Sterling Conqueror

Khusus kalian yang penasaran mengenai 4 cara agar bisa dapatkan skin Midnight Mafia untuk senjata M79. Simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Begini Tips Dapatkan senjata M79 Midnight Mafia Pada Event Sterling Conqueror

Sebuah event terbaru Token Wheel yaitu Sterling Conqueror didalam game Free Fire. Pihak Garena merilis salah satu hadiah keren dan menarik berupa senjata Shotgun M79 Midnight Mafia. Senjata ini secara resmi rilis bersamaan dengan hadirnya senjata-senjata lainnya yang juga menjadi hadiah pada event Token Wheel tersebut.

Dengan memperoleh skin terbaru ini secara permanen. Maka senjata M79 yang kalian miliki akan ada atribut tambahan berupa damage sebanyak dua tingkat, dan juga meningkatkannya kapasitas Magazine sebanyak satu tingkat. Namun Sayang, penambahan atribut yang dirasa overpower tersebut harus diterima oleh para pemain dengan berkurangnya kecepatan gerak karakter satu tingkat.

Jika diperhatikan sekilas, tampilan skin senjata M79 Midnight Mafia punya desain yang begitu sangat sangar. Didominasi warna merah marun dengan motif api pada bagian body senjata. Di mana motif ini membuat senjata tersebut terlihat seolah-olah sedang terbakar. Namun motif api inilah yang menjadi daya tarik dari skin Midnight Mafia tersebut.

Tentang bagaimana tips mendapatkan skin Midnight Mafia untuk senjata M79 pada event Token Wheel Free Fire Sterling Conqueror ini? Ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Yang pertama kalian telah memiliki akun Free Fire dan sudah Login ke dalam akun tersebut di perangkat yang kalian gunakan.

2. Setelah itu klik menu Luck Royale. Lalu pilih Sterling Conqueror yang berada di pojok kiri layar kalian.

3. Event terbaru ini termasuk dalam kategori event Token Wheel. Maka kalian membutuhkan diamond untuk melakukan spin pada event tersebut. Event ini memiliki total 9 hadiah yang tersedia. Jadi kalian setidaknya harus memerlukan 200-300 diamond untuk 5-7 kali spin.

4. Apabila kalian beruntung mendapatkan skin senjata M79 Midnight Mafia, maka secara otomatis akan tersedia pada tab senjata di akun kalian. Dan juga bisa kalian gunakan dalam mode bermain apapun.

Demikian informasi singkat tentang 4 cara mudah dapatkan skin M79 Midnight Mafia Free Fire (FF) terbaru pada Event Token Wheel. Semoga bermanfaat.*** 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS