Begini Cara Mendapatkan Skin Kaja Epic Mobile Legends Terbaru Dengan Harga Murah

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan bagikan informasi penting mengenai trik mendapatkan Skin Kaja Epic Terbaru di Mobile Legends dengan harga murah. Silakan simak ulasan berikut ini.

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre MOBA paling populer dan paling banyak diminati oleh semua kalangan saat ini. 

Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa update baru yang diaplikasikan ke dalam game besutannya antara lain merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

$ads={2}

Baca Juga: Berapa Total Diamond Untuk Dapatkan Skin Epic Kaja "Inferno Taskmaster"? Simak Ulasannya Disini

Namun pada kesempatan kali ini Admin akan lebih fokus membagikan trik atau cara untuk dapatkan skin Kaja Epic Mobile Legends dengan harga cukup murah.

Seperti yang kita tahu baru-baru ini skin Kaja Epic Mobile Legends baru saja hadir di original server. Jadi saat ini kalian sudah bisa membeli skin ini untuk di gunakan dalam permainan. Namun sayang harga yang di bandrol untuk skin limited milik Kaja ini terbilang cukup mahal.

Nah, khusus bagi kalian yang memiliki bajet minim, Admin akan berikan sebuah cara agar kalian bisa memperoleh skin Epic terbaru secara permanen dengan harga yang sangat murah.

Berikut Ini Cara Untuk Mendapatkan Skin Epic Kaja Mobile Legends

Dalam event ini terdapat dua Lucky Card yang dapat kalian gunakan untuk memudahkan kalian sekaligus mengurangi harga Lucky Spin menjadi lebih murah.

Cara ini sangat membutuhkan kehokian akun yang kalian miliki, yang mewajibkan kalian harus bisa mendapatkan Lucky Card yang pertama. Jika berhasil maka kalian bisa langsung menggunakan dua Lucky Card untuk melakukan permohonan.

Jika berhasil menerapkan cara ini, maka kalian bisa dapatkan skin Kaja Epic ini dengan harga yang jauh lebih murah hanya sekitar 215 diamond saja.

Caranya kalian harus bisa menebak secara benar posisi Lucky Card pertama pada draw pertama sampai ketiga. Dan untuk flip card ke-4 dan ke5 kalian bisa langsung gunakan permohonan.

Demikian informasi singkat tentang cara agar bisa mendapatkan skin Kaja Epic terbaru di Mobile Legends dengan harga murah. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS