Inilah Hero Pertama Kali Rilis di Mobile Legends (ML), Namun Masih Digunakan Hingga Sekarang

BagiNews.id - Semakin berkembang dan populernya game Mobile Legends (ML), pihak Moonton selaku developer secara terus menerus akan merilis hero anyarnya kedalam game. 

Dari banyaknya hero yang ada di game MLBB, kira-kira apa hero yang pertama kali dirilis di Mobile Legends?

Seperti yang kita tahu bahwa hero yang diperkenalkan oleh Moonton di Mobile Legends biasanya menyesuaikan dengan rolenya masing-masing seperti mage, marksman, fighter, assassin, tank hingga support. 

$ads={1}

Baca Juga: Auto Win! Inilah 5 Hero Healer Mobile Legends Terbaik Meta Saat Ini

Hero Pertama rilis di Mobile Legends (ML)

Buat kalian yang penasaran tentang hero apa pertama kali dirilis di Mobile Legends, jawabannya adalah Miya. 

Hero yang masih digunakan sampai saat ini diketahui pertama kali rilis pada tahun 2016 silam bersamaan dengan dirilisnya game Mobile Legends. Itulah sebabnya hero Miya menjadi icon utama Mobile Legends hingga saat ini.

Sepanjang game mobile Legends ini ada, Miya sering mendapatkan buff dan nerf. Kemunculannya di turnamen Mobile Legends biasanya sangat mengejutkan penonton. Soalnya hero ini bukanlah tipe hero OP yang memiliki darah tebal dan tahan banting dari gempuran lawan.

$ads={2}

Usai merilis Miya, Moonton kemudian memperkenalkan hero lainnya seperti Balmond, Saber, Alice, Nana, Tigreal, Alucard, Karina, Akai dan Franco.

Sampai saat ini ada yang masih memperdebatkan mengenai hero pertama yang dirilis di Mobile Legends. Banyak yang menganggap bahwa hero yang pertama rilis di game tersebut pertama kali adalah Layla. Hal ini karena player baru Mobile Legends biasanya menggunakan Lylia.

Demikian informasi singkat mengenai Hero pertama di rilis Moonton di game Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS