Auto Win! Inilah 5 Hero Healer Mobile Legends Terbaik Meta Saat Ini

BagiNews.id - Didalam permainan game Mobile Legends teamfight atau war merupakan salah satu cara yang sering dilakukan agar bisa dengan cepat memenangkan permainan. Jadi buat kalian yang ingin naik rank Mobile Legends, maka kalian harus wajib memenangkan setiap war atau teamfight dengan tim lawan.

Dan salah satu kemampuan hero yang perlu dipertimbangkan dan sangat berguna saat terjadinya war atau teamfight adalah healing. Dengan adanya hero ini bisa memberikan healing kepada rekan satu tim, otomatis rekan satu tim akan sangat sulit ditumbangkan oleh lawan yang datang menyerang. 

Wajib kalian ketahui bahwa tidak semua hero yang ada di dalam game Mobile Legends dapat memberikan efek healing kepada rekan setim. Hanya ada beberapa hero tertentu saja yang bisa melakukannya.

$ads={1}

Baca Juga: Rekomendasi 4 Hero Fighter Mobile Legends Punya Mekanik Rendah Tapi OP Cocok Untuk Pemula, Auto Win

Jadi dikesempatan kali ini kita akan membahas beberapa hero healer terbaik yang ada di Mobile Legends yang bisa kalian pick saat bermain mode Rank atau classic.

Berikut Ini 5 Hero Healer Terbaik Mobile Legends Yang Wajib di Pick

1. Floryn

Di posisi pertama untuk spesialis hero healer terbaik yang ada di Mobile Legends ada Floryn. Hero ini merupakan salah satu hero support yang memiliki kemampuan yang luar biasa dan sangat diandalkan ketika rekan setim melakukan teamfight atau war dengan tim musuh.

Floryn ini memiliki kelebihan yang unik jika dibandingkan dengan hero healer pada umumnya yang ada di Mobile Legends. Hero ini dapat memberikan efek healing kepada seluruh rekan setimnya, tidak peduli  jauh atau dekat jaraknya, tetap saja rekan satu tim tersebut akan bisa mendapatkan efek healer dari Floryn.

$ads={2}

Tapi sayangnya, di meta saat ini banyak player yang meremehkan kemampuan yang dimiliki hero Floryn tersebut. Sebenarnya hero ini selain bisa memberikan efek healing kepada rekan satu tim, ia juga dapat memberikan Damage serta efek Crowd Control kepada lawan.

2. Estes

Selanjutnya ada Estes. Di meta saat ini Estes menjadi salah satu hero prioritas pick dan banned saat di draft pick hal tersebut dikarena hero tersebut sangatlah menyebalkan dan bisa menyelamatkan rekan setimnya dari incaran pihak lawak saat terjadinya teamfight. 

Estes termasuk hero support yang memiliki kemampuan yang sangat diandalkan untuk bisa memberikan efek healing kepada anggota tim.

Semua skill-skill yang dimiliki oleh Estes sangat berguna bagi rekan setim. Dimana skill healer milik Estes ini terletak pada skill 1 dan juga skill ultimate miliknya.

Walaupun terkesan hero yang sangat over power dalam permainan, namun nyatanya Estes ini mudah untuk dibunuh. Saat bertemu lawan yang menggunakan Estes, kalian dapat meng-counter-nya menggunakan item NoD (Necklace of Durance) yang bisa mengurangi efek regen HP dari Estes.

3. Rafaela

Jika kita membahas tentang hero healer terbaik yang ada di Mobile Legends, rasanya tidak lengkap jika kita tidak membahas hero Rafaela. Bahkan Rafaela ini sendiri memiliki salah satu quotes yang cukup populer yakni “Healing for Everyone” saat ia menggunakan skill healing miliknya.

Perlu juga kalian ketahui bahwa skill Healing dari hero Rafaela ini tidak hanya akan memberikan HP kepada rekan satu tim yang berada disekitarnya, namun ia juga bisa meningkatkan Movement hero tersebut dalam beberapa saat untuk menjauh dari incaran hero musuh.

Menariknya Rafaela ini dibekali dengan kemampuan skill Crowd Control yang cukup baik, sehingga hal tersebut sangat berguna sekali saat terjadi war atau teamfight dengan tim lawan.

4. Minotaur

Selanjutnya ada Minotaur. Ia termasuk dalam daftar hero healer terbaik di Mobile Legends yang wajib kalian pick di dalam permainan. Hero dengan role sebagai Tank/support ini sangat dikenal dengan sistem pertahanan dan susah untuk dibunuh oleh lawan.

Minotaur dalam permainan sangat tepat apabila dia digunakan sebagai hero Inisiator karena memiliki kemampuan yang sangat mempuni. Minotaur ini dapat memberikan efek healing ke rekan setim yang berada didekatnya.

Dengan demikian, akan sangat mudah bagi kamu dan juga rekan tim untuk bisa memenangkan war atau teamfight lawan jika kalian pick Minotaur ini.

5. Angela

Hero terakhir yang juga termasuk dalam daftar Hero healer terbaik di Mobile Legends yaitu Angela. Bukan hal baru lagi jika Angela ini merupakan salah satu hero Support yang punya kemampuan yang sangat luar biasa. Hero ini sangat andalkan untuk bisa menjaga hero core di tim dari incaran hero lawan dan juga memberikan efek slow kepada hero musuh.

Perlu kalian ketahui pula bahwa efek healing dari Angela ini terletak pada skill 1 "Love Waves' miliknya. Jadi setiap kali Angela mengeluarkan skill satu miliknya dan berhasil mengenai hero rekan setim, maka hero tersebut akan memperoleh efek healing dari Angela.

Hero Angela ini bisa kalian dapatkan dengan mudah yakni dengan menukarkan 24.000 Battle Point yang sudah berhasil kalian miliki atau bisa membeli dengan 499 Diamonds.

Demikian informasi singkat tentang  lima hero healer terbaik di Mobile Legends yang dapat kalian pick atau gunakan di dalam permainan agar bisa dengan mudah naik rank. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS