Kapan Mulai Reset Season Mobile Legends Season 30? Simak Info Selengkapnya Disini

BagiNews.id - Pada kesempatan bahagia ini Admin akan memberikan informasi penting mengenai jadwal reset season game Mobile Legends (ML) S29 ke S30. serta info menarik lainnya mengenai update terbaru.

Seperti yang kita tahu bahwa game Mobile Legends atau lebih dikenal disebutan ML tidak lama lagi akan mengalami reset atau pergantian season dalam game dari S29 ke S30.

Saat ini game Mobile Legends sudah menjalani season 29 dan setelah reset season terjadi maka kalian akan masuk ke season terbaru yakni season 30.

$ads={1}

Sebagai informasi tambahan bahwa reset season dalam game Mobile Legends akan terjadi setiap tiga bulan sekali dan setelah itu akan masuk ke dalam season yang baru.

Dan menariknya lagi, setiap kali reset season Mobile Legends sering ada beberapa update terbaru seperti revamp hero, rilis skin baru, maupun buff dan nerf untuk sejumlah hero.

Bagi kalian yang saat ini penasaran dan ingin mencari tahu informasi kapan reset season baru Mobile Legends yang memasuki season 30 ini. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Kapan Season 30 Akan Hadir Di Mobile Legends?

Dapat kalian lihat daei gambar di atas bahwa season 29 akan selesai sekitar 25 hari lagi. Jadi bisa disimpulkan bahwa season 30 Mobile Legends akan hadir sekitar tanggal 23 September 2023 mendatang.

$ads={2}

Tentu masih ada waktu untuk kalian yang ingin push rank, Admin sarankan saat ini buruan kalian push rank karena mendekati waktu reset season biasanya akan ada banyak proplayer yang juga push rank.

Selain informasi mengenai jadwal reset season, kali ini akan memberikan bocoran mengenai skin untuk Season 30 nanti dan juga skin First Purchase.

Hadiah Skin Season 30 MLBB

Hero beruntung yang mendapatkan skin season 30 adalah hero Baxia. Perihal tanggalnya tentu saja akan rilis pada tanggal 23 September 2023 sesuai jadwal dengan reset season mendatang.

Sekilas dari tampilan skin ini sangatlah keren, mengingat saat ini hero Baxia sering sekali dipick pada turnamen Mobile Legends, dan ini merupakan kabar bahagia bagi user Baxia yang bisa mendapatkan skin Baxia keren ini secara gratis.

Skin First Purchase

Selain Baxia, skin First Purchase juga jatuh ketangan hero Assassin yakni Lancelot. Skin ini bernama “Marquess of Blades”.

Memiliki tampilan yang cukup simple karena skin ini merupakan skin berlabel Elite, tapi bagi kalian user Lancelot yang butuh tampilan baru untuk skin ringan nampaknya ini bisa jadi pilihan terbaik.

Tidak hanya itu saja, skin ini dibandrol dengan harga yang sangat murah yaitu 100 diamond dan akan hanya dijual pada season 30.

Demikian informasi singkat mengenai jadwal hadirnya season 30 Mobile Legends, skin season hingga first purchase pada season 30 tersebut. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS