Inilah 3 Hero Marksman Mobile Legends Yang Sangat Dibenci Oleh Assassin

BagiNews.id - Buat kalian para pemain Mobile Legends wajib tahu bahwa ada tiga hero marksman Mobile Legends yang sangat ditakuti dan juga paling dibenci oleh para hero assassin, mengapa demikian?

Seperti yang kita tahu bahwa hero-hero marksman yang ada Mobile Legends merupakan incaran utama para hero assasin lincah agar mengungguli perolehan gold dan lebih mendominasi jalannya permainan.

Namun faktanya tidak semua hero marksman yang ada di Mobile Legends lemah di hadapan para assassin, karena terdapat tiga hero marksman yang paling ditakuti para hero assassin, berikut daftar nama Hero tersebut.

$ads={1}

Brody

Diposisi pertama ada Brody. Bagi kalian player Assassin jangan sekali-kali kalian coba mengincar Brody dalam permainan, bukan Brody yang kalian bunuh malah kalian yang akan dengan mudah dikalahkan Brody.

Brody ini memiliki efek stun yang lumayan lama dan akan menandai kalian dengan mark nya setelah itu, Brody dapat melakukan basic attack ke kalian dan mengulti kalian saat itu juga, alhasil kalianlah yang bakal tewas oleh Brody.

Ingat jika kalian pick Ling, Lance dan Fanny ataupun assassin lincah lainnya semua bisa dengan mudah di counter oleh Brody.

Moskov

Selanjutnya ada hero Moskov. Apabila kalian berani mengincar dan berniat mengeliminasi Moskov seorang diri, maka kalian akan berada dalam masalah besar dan moskov bisa balik menyerang kalian dengan sangat mudah.

$ads={2}

Moskov memiliki skill 2 yang bersifat CC dan bisa memberikan efek stun kepada kalian dalam waktu yang lama, apalagi jika ia berhasil menempelkan kalian ke tembok, skill 1 nya bisa menambah darah Moskov dengan cepat dan mempercepat attack speednya begitu tinggi.

Oleh sebab itu membuat Moskov tidak mudah mati oleh para assassin meskipun dia diincar seorang diri.

Melissa

Dan diposisi terakhir ada Melissa, pada dasarnya Melissa ini akan mudah mati oleh para hero assassin, namun hal tersebut bisa berbalik jika ultimate miliknya aktif, maka para assassin yang dapat dengan mudah dibunuh jika berniat mendekati Melissa.

Yang mana ultimate Melissa bisa mementalkan siapa saja yang coba mendekati Melissa khususnya para assassin yang rata-rata hero melee.

Maka Melissa hanya perlu tinggal diam didalam lingkaran ultimate dan terus menyerang para assassin dan masih nekad akan terbunuh di tempat itu juga.

Demikian informasi singkat tentang 3 hero Marksman Mobile Legends yang paling dibenci dan ditakuti oleh para Assassin. Kalian dapat menggunakan satu satu dari ketiga hero marksman tersebut di rank. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS