Wajib Tahu! Inilah 4 Hero Marksman Yang Memiliki Skill Stun Mematikan di Mobile Legends

BagiNews.id - Buat kalian para pecinta game Mobile Legends perlu mengetahui bahwa ada lima hero Marksman Mobile Legends yang punya skill stun yang cukup menyebalkan di Land of Dawn.

Dengan memiliki skill stun tersebut maka mereka bisa dengan sangat mudah membunuh atau mengeliminasi hero lawan, penasaran siapa saja kelima hero tersebut? Simak ulasan berikut ini.

Bukan hal baru lagi jika hero-hero punya skill stun atau CC selalu jadi favorit para player Mobile Legends karena memiliki keuntungan tersendiri saat terjadinya war atau duel dengan lawan.

$ads={2}

Baca Juga: Inilah 3 Hero Marksman Mobile Legends Yang Sangat Dibenci Oleh Assassin

Jadi pada kesempatan kali ini BagiNews.id akan berikan informasi tentang 4 hero marksman MLBB yang memiliki skill stun, untuk itu kalian perlu hati-hati jika bertemu dengan hero ini.

Bruno


Hero marksman pertama ada Bruno, hero yang selalu identik dengan bola ini memiliki skill stun yang terletak pada skill 2 yang bernama Flying Tackle. Berkat skillnya ini Bruno bisa menyleding ke arah lawan dan juga berlari dari incaran lawan yang ingin mengeliminasinya.

Dimana setelah Bruno mengaktifkan skill 2 maka ia akan melakukan Slide Tackle ke depan, memberikan Physical Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Stun kepada mereka selama 0.5 detik.

Efek Stun yang dihasilkan oleh Bruno bisa dibilang cukup lama dan bisa membuat lawan atau hero yang ingin by one dengannya akan mati duluan sebelum bisa kabur dari Bruno.

Oleh sebab itu jangan pernah gegabah ladenin duel Bruno dengan menggunakan basic attack, karena Bruno ini bisa curang akan menyleding kalian dengan skill 2 nya dan membuat kalian kalah duluan.

Moskov

Selanjutnya ada Moskov. Dari sekian banyaknya hero marksman yang memiliki efek stun di Mobile Legends, bisa dibilang Moskov ini memiliki skill stun yang paling mengerikan.

Efek stun yang dihasilkan oleh Moskov ini terletak pada skill 2 miliknya yaitu Spear of Misery. Efek stun yang diberikan oleh Moskov akan bekerja lebih efektif apabila ia berhasil mendorong lawan ke arah dinding, turret atau sesama hero lawan. Durasi stun dari skill 2 Moskov ini berlangsung selama 1.5 detik dan juga memberikan efek Knockback kepada musuh.

Jika Moskov berhasil melakukan hal tersebut, dapat dipastikan Moskov akan bisa dengan mudah membantai lawannya.

Brody

Selain Moskov, Brody termasuk salah satu hero marksman memiliki skill stun yang cukup mengerikan. Skill stun milik Brody ini terletak pada skill 2 miliknya yang bernama Corrosive Strike.

Jika Brody mengaktifkan skill 2 miliknya maka ia akan menerjang ke arah lawan, memberikan Physical Damage ke lawan dan menyebabkan efek Stun ke target selama 0.8 detik. 

Oleh sebab itu, saat kalian berhadapan dengan Brody jangan pernah kalian sepelekan skill 2 Brody yang berupa stun tersebut. Karena kalian akan dengan mudah di bunuh olehnya.

Layla

Terakhir ada Layla. Meskipun hero lawas dan tidak meta nyatanya Layla ini memiliki skill stun yang cukup merepotkan di Land of Dawn. Skin stun Layla terletak pada skill 2 miliknya Void Projectile.

Dengan mengaktifkan skill dua miliknya maka Layla akan menembakkan bola energi ke arah target yang dituju dan dan menyebabkan Stun selama 0.25 detik.

Demikianlah informasi singkat tentang  hero Marksman Mobile Legends yang memiliki skill stun mengerikan dan menyebalkan di Land of Dawn. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS