Inilah 3 Item Wajib Hanabi Mobile Legends (ML), Buatnya Jadi Marksman Yang Overpower!

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini kita akan memberikan informasi mengenai 3 item Mobile Legends (ML) yang wajib di beli oleh Hanabi. Mampu membuat hero lemah ini menjadi sangat over power dengan damage yang mematikan. 

Jika kalian sebagai user Hanabi wajib sekali menggunakan item ini saat memainkan hero Hanabi dalam pertandingan, maka hero ini bisa menjadi sangat overpower, oleh sebab itu kalian wajib beli tiga item penting ini. Apa saja itemnya?

Seperti yang kita ketahui bahwa Hanabi termasuk salah satu hero marksman yang cukup populer dan sering digunakan oleh para player Mobile Legends di meta saat ini, khususnya bagi mereka yang berada di rank Legend ke bawah.

$ads={2}

Baca Juga: Daftar 5 Hero Terkuat di Mobile Legends (ML) Saat Fase Late Game, Musuh Auto Ketar-Ketir

Namun sayang, sebagian besar user Hanabi tidak memahami cara bermain Hanabi, dan lebih parahnya lagi mereka biasanya menggunakan item secara asal-asalan saja tanpa mengetahui apa fungsinya.

Oleh sebab itu, NEWS Esports akan memberikan informasi penting tentang tiga item wajib Hanabi yang perlu kalian beli saat berada dalam pertandingan agar membuat damage dari Hanabi ini sangat mematikan.

Inilah 3 Item Wajib Hanabi Mobile Legends 

Berikut ini merupakan tiga 3 wajib yang harus kalian beli atau buat saat menggunakan Hanabi.

1. Corrosion Scythe

Item pertama yang perlu dibeli oleh Hanabi adalah Corrosion Scythe. Item ini memiliki fungsi utama bisa meningkatkan attack speed selain itu juga bisa menyebabkan efek slow kepada musuh  yang terkena basic attack miliknya. Otomatis Hanabi bisa dengan cepat melancarkan serangan kepada musuh yang terkena efek slow dan bisa membunuhnya saat itu juga.

Item Corrosion Scythe juga memiliki atribut tambahan yang bisa memberikan Hanabi +30 Physical Attack,  +5% Movement Speed, +35% Attack Speed

Bukan hanya itu saja item ini punya dua Pasif Unik yang pertama ada Corrosion: dimana setiap Basic Attack akan meningkatkan 80 Physical Damage tambahan dan menyebabkan 8% Slow (menjadi setengah untuk Basic Attack jarak jauh) selama 1.5 detik. Dapat di-Stack hingga 5 kali. Selanjutnya ada Impulse: Basic Attack memberikan 6% Attack Speed tambahan selama 3 detik, maksimal hingga 5 Stack.

2. Demon Hunter Sword

Berikutnya item wajib Hanabi adalah Demon Hunter Sword (DHS), item satu ini sering sekali digunakan oleh pemain saat bertemu dengan hero-hero yang memiliki darah tebal. Selain itu item ini juga dapat meningkatkan physical damage dan attack speed yang sangat tinggi yang tentunya berguna untuk Hanabi dalam menghadapi musuh-musuhnya.

Item Demon Hunter Sword memiliki atribut tambahan yang sangat berguna untuk Hanabi dalam pertandingan yakni memberikan +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed.

Selain itu, item ini juga punya Pasir Unik - Devour: dimana basic attack akan memenuhi Hanabi 8% dari jumlah HP lawan sebagai Physical Damage tambahan (maksimal hingga 60 terhadap Minion). Bukannya itu saja Pasif Unik - Devour: juga saat Hanabi menggunakan Basic Attack memberikan 3% Lifesteal selama 3 detik (dapat di-Stack hingga 5 kali).

3. Golden Staff

Terakhir ada item Golden Staff. Item satu ini terbilang cukup unik karena mampu mengubah critical menjadi attack speed yang mana hal tersebut sangatlah berguna untuk Hanabi. Karena kita tahu Hanabi bukanlah hero yang butuh critical namun lebih andalkan full attack speed agar bisa mengeluarkan kemampuannya dengan maksimal.

Item Golden Staff punya atribut tambahan yang bisa memberikan Hanabi Golden +55 Physical Attack dan +15% Atack Speed.

Selain itu item ini juga memiliki 2 Pasif Unik yang pertama ada Swift: Setiap 1% Critical Chance tambahan yang diperoleh Hanabi akan dikonversikan menjadi 1% Attack Speed tambahan. Dan untuk Pasif Unik bernama Endless Strike: Setelah setiap 2 Basic Attack dari Hanabi yang tidak memberikan Damage Critical, Attack Speed dari Basic Attack berikutnya meningkat sebesar 100% (dan batas Attack Speed meningkat menjadi 500%) serta mengaktifkan Efek Basic Attack tambahan sebanyak 2 kali.

Demikian informasi singkat tentang tiga item wajib di beli hero Hanabi Mobile Legends, bisa buatnya menjadi Overpower. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS