Rekomendasi 4 Hero Fighter Mobile Legends Punya Mekanik Rendah Tapi OP Cocok Untuk Pemula, Auto Win

BagiNews.id - Perlu kalian ketahui bahwa ada empat hero fighter di Mobile Legends yang sangat Overpower namun memiliki mekanik yang rendah, maka hero ini sangat cocok untuk pemula dan jaminan auto panen kill.

Apakah saat ini kalian sedang mencari rekomendasi hero fighter yang punya mekanik rendah tapi memiliki kemampuan dan damage yang mematikan? Kalian berada di artikel yang tepat 

Karena pada pembahasan kali ini Admin akan rekomendasi 4 hero fighter OP di Mobile Legends dengan mekanik rendah namun kemampuannya sangat mengerikan, siapa saja mereka? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Rilis Skin Baxia Black Tortoise Mobile Legends (ML), Bisa Dapat Secara Gratis

Hero Fighter Mobile Legends Mekanik Rendah Tapi Overpower 

1. Badang

Yang pertama ada hero Badang. Saat kalian menggunakan Badang, kalian hanya perlu menguasai dan harus mengarahkan skill 2 dengan tepat, jika penggunaan skill 2 yang tepat kearah musuh, otomatis Badang kalian terlihat sangat overpower dan di takuti.

Memainkan Badang ini tak perlu mekanik tinggi, hanya perlu arahkan skill 2 saja yang tepat dan benar lalu pencet skill ultimate dan skill 1 maka musuh auto balik ke base.

$ads={2}

2. Martis

Kedua ada Martis, Hero ini sempat jadi langganan ban dan ia terlihat sangat mengerikan. Namun taukah kalian bahwa Martis merupakan hero fighter yang punya mekanik yang rendah.

Jika menggunakan Martis, kalian hanya spam skill 2 ke arah yang benar, kemudian gunakan skill 3 untuk finishing lawan. Mekanik nya terlalu rendah bagi hero yang mengerikan.

3. X.borg

Di posisi ketiga ada Xborg, Xborg merupakan Hero fighter yang punya kemampuan yang sangat Op dan snagat mengerikan. Hero ini menjadi counter nya hero tebal seperti tank di MLBB.

Walau mengerikan namun X.borg memiliki mekanik yang rendah, pemula sangat cocok untuk menggunakan Hero ini jika ingin bantai-bantai di rank rendah.

4. Dyrroth

Terakhir adalah Dyrrot. Hero ini sejak early game sudah sangat mengerikan dan dijuluki hero pembunuh tank. Tidak ada satupun hero fighter yang bisa menandingi damage mematikan dari Dyrrot.

Namun siapa sangka meskipun overpower namun Dyrroth ini punya mekanin rendah, hero ini hanya mengandalkan Skill ultimate yang perlu kalian arahkan dengan benar maka musuh auto balik lobby.

Demikian informasi singkat tentang rekomendasi 4 hero fighter Mobile Legends yang punya mekanik rendah tapi sangat OP dan mematikan. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS