Bocoran Jadwal Rilis dan Harga Skin Special Beatrix Vibrant Fiesta Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kembali Admin akan berikan informasi mengenai jadwal rilis dan harga skin special Beatrix Vibrant Fiesta Mobile Legends (ML). Skin beatrix terbaru yang akan rilis pada bulan September 2023 ini.

Seperti yang kita tahu saat ini game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi salah satu game bergenre MOBA populer dan paling banyak diminati oleh semua kalangan. 

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diaplikasikan ke dalam game besutannya antara lain merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

Baca Juga: Auto Saved! Inilah 6 Tips Bermain Beatrix Mobile Legends Agar Sekelas Proplayer

Namun pada pada kesempatan kali ini Admin jadwal rilis dan harga skin special Beatrix Vibrant Fiesta Mobile Legends (ML) yang sangat di nantikan oleh semua player.

Penasaran tentang jadwal rilis dan harga skin special Beatrix Vibrant Fiesta Mobile Legends (ML). Silakan simak ulasan berikut ini.

Jadwal Rilis dan Harga Skin Special Terbaru Beatrix Vibrant Fiesta Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa skin special terbaru untuk Beatrix ini akan rilis ke original server pada tanggal 27 September 2023.

$ads={2}

Dan untuk skin Beatrix Vibrant akan dibandrol dengan harga 749 Diamond atau di rupiahkan sekitar Rp250.000 agar bisa miliki skin special terbaru dari Beatrix ini.

Dari segi tampilan skin Beatrix Vibrant Fiesta terkesan sangat keren jika digunakan dalam pertandingan. Skin ini seolah-olah mengubah Beatrix menjadi Wanita muda yang bisa mengendalikan kekuatan kembang api serta magis yang muncul dari senjatanya. 

Jika kalian termasuk player yang suka dengan skin yang penuh dengan warna, maka skin Beatrix terbaru ini bisa menjadi pilihan untuk kalian koleksi jika sudah rilis nanti.

Demikian informasi singkat tentang jadwal rilis dan harga skin Special Beatrix Vibrant Fiesta Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS