Inilah Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) November 2023, Dari Role Marksman Lagi!

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita kembali memberikan sebuah informasi penting tentang bocoran Skin Starlight Mobile Legends November 2023, dimana hero beruntung tersebut dari role Marksman Lagi. Penasaran siapa dia?

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa skin Starlight Mobile Legends untuk bulan Oktober 2023 juga berasal hero Marksman yang memperoleh skin tersebut.

Dan untuk bulan selanjutnya yakni bulan November 2023, kembali Moonton memberikan skin eksklusif tersebut kepada hero dari role yang sama yaitu Marksman.

Baca Juga: Bocoran 6 Survey Skin Epic Alpha Mobile Legends (ML) Terbaru, Keren Abis

Walaupun begitu, hero Marksman yang mendapatkan skin starlight Mobile Legends untuk bulan November 2023 ini bisa dikatakan lebih meta jika dibandingkan dengan hero sebelumnya.

Khusus kalian yang ketinggalan informasi dan juga penasaran tentang skin Starlight Oktober MLBB bisa cek langsung di sini .

Berikut Tampilan Skin Melissa Starlight Mobile Legends November 2023

Hero Marksman meta yang kita bicarakan kali ini adalah Melissa. Hero Melisa sudah dipastikan akan mendapatkan skin starlight untuk bulan November 2023 mendatang.

Meskipun belakangan ini Melissa jarang sekali digunakan jika dibandingkan dengan hero-hero Marksman lainnya seperti Bruno atau Beatrix. Bahkan bisa dibilang Melissa ini masih kalah populer untuk mengisi posisi goldlaner dari hero Irithel dan Brody saat ini.

Dan dari bocoran tampilan skin Starlightnya terkesan unik dan sangatlah berbeda jauh dari tampilan skin Melissa yang telah rilis sebelumnya.

Skin ini sangatlah keren dan wajib dimiliki oleh user Melissa. Apabila sudah rilis nanti skin ini perkirakan akan laku keras sebagai pengobat hati karena tidak bisa memiliki skin Melissa keren kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen karena harganya yang sangat mahal.

Skin Starlight Melissa November 2023 bisa kalian miliki secara permanen dengan cara membelinya menggunakan 300 diamond saja dan juga memperoleh banyak benefit nantinya.

Dengan harga segitu, kalian akan mendapatkan dua skin sekaligus, yaitu skin Starlight biasa dan juga painted skin. Kamu dapat menggunakan keduanya skin tersebut sesuai keinginan kalian.

Demikian informasi singkat tentang skin Starlight Mobile Legends (ML) bulan November 2023 untuk hero Melissa. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS