Wajib Tahu! Inilah 3 hero counter Terbaik Uranus Mobile Legends, Esmeralda Tidak Termasuk

BagiNews.id - Seperti yang kita tahu baru-baru ini Uranus mendapatkan buff yang sangat signifikan dari Moonton, hal tersebut membuat hero ini kembali masuk ke META permainan dan sering muncul di turnamen besar seperti MPL.

Oleh sebab itu, sangat penting bagi kalian player MLBB untuk bisa mengetahui apa saja hero ampuh counter Uranus Mobile Legends. Kita tahu bahwa hero Uranus ini sempat tenggelam dan tidak dimainkan oleh publik ataupun pro player dalam beberapa season karena mendapat nerf yang parah dari pihak Moonton, tapi sekarang ini Uranus bisa menjadi pilihan utama untuk mengisi sisi EXP lane.

Sejak berlangsungnya MPL ID S5, hero Uranus ini menjadi prioritas pick untuk mengisi offlaner pada saat meta hyper carry. Uranus ini tergolong hero yang sangat kuat dan bisa diandalkan untuk menjaga lane dari serangan lawan, dan didukung dengan regennya yang deras membuatnya sulit di tumbangkan.

Tugas Uranus tidak hanya sekadar penjaga lane, namun juga bisa dibilang sebagai hero tank palsu di tim. Bahkan saat MSC 2023 banyak yang memainkan Uranus secara agresif dengan damage yang sangat mematikan.

Jika bertemu dengan lawan yang memakai Uranus maka Core-core atau hero-hero yang empuk seperti Marksman, Assassin dan Mage, bisa menjadi makanan empuk bagi Uranus.

Lantas bagaimana cara untuk melawan Uranus? Kita tahu bahwa Esmeralda merupakan counter alami Uranus. Shield millik Uranus dapat diserap oleh Esmeralda hal itu membuat regen dari hero tank itu tidak akan maksimal.

Namun, selain Esmeralda hero apa saja di Mobile Legends yang bisa digunakan untuk melawan Uranus? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Berikut Ini 3 Hero Terbaik Counter Uranus Mobile Legends

Silvanna

Hero pertama ada Silvanna. Hero ini merupakan salah satu fighter mage terbaik Mobile Legends yang dapat kalian gunakan untuk menghadapi Uranus atau satu Lane dengannya. 

Dengan Skill 2 miliknya "Spiral Strangling ", maka Silvana bisa memberikan damage kepada Uranus secara beruntun dengan cepat selama enam kali, hal ini benar-benar bisa membuat HP Uranus terkuras dengan cepat.

Selain itu, Silvanna juga dikenal sebagai hero yang memiliki daya tahan tinggi dan tergolong salah satu hero cepat di Mobile Legends. Otomatis ia bisa dengan mudah menghindari dari serangan Uranus.

Lunox

Berikutnya ada Lunox. Beberapa waktu belakangan ini kita sering melihat Lunox sering dimainkan sebagai offlaner. Selain salah satu mage early game, dimana Lunox ini punya damage yang sangat mematikan dan bisa dengan mudah menghadapi Uranus.

Jika bermain Lunox di Explane bertemu dengan Uranus maka kalian bisa terus spam skill Starlight Pulse dan Chaos Assault maka Uranus saat masih level satu dapat langsung ditumbangkan dalam sekejap. 

Selain itu saat skill Cosmic Fission dan Power of Order: Brilliance milik Lunox telah aktif. Maka Uranus bukanlah lawan sepadan bagi Mage cantik Mobile Legends yang satu ini.

Karrie

Terakhir ada Karrie. Hero marksman satu ini dikenal sebagai salah satu counter terbaik untuk semua hero tank di Mobile Legends.

Jika cepat dalam melakukan farming, meskipun tanpa buff, maka Karrie ini dapat sangat menganggu Uranus saat permainan memasuki mid sampai late game.

Demikian informasi singkat tentang 3 Hero Terbaik Counter Uranus Mobile Legends. Kalian bisa mencobanya di mode classic ataupun rank. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS