Inilah Jadwal Resmi MPL ID Season 12 Week 3: Persaingan Panas ONIC vs EVOS

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi penting mengenai jadwal MPL ID Season 12 week 3 dimana ada pertemuan tim Onic vs Evos. Dan hal ini sangatlah di nantikan oleh banyak pecinta game Mobile Legends

Seperti yang kita tahu Mobile Legends Professional League atau MPL Season 12 telah mengeluarkan jadwal Regular Season MPL Season 12 yang sudah  dimulai dari Kamis, 13 Juli 2023.

Sebagai informasi bahwa untuk Regular Season MPL ID Season 12 ini akan diadakan selama 8 pekan terhitung mulai dari tanggal 13 Juli 2023 hingga tanggal  24 September 2023 nanti.

Menariknya ada kehadiran tim baru MPL ID S12 yakni tim DEWA United Esports, otomatis persaingan dari seluruh tim yang ikut MPL ID akan semakin seru, hal tersebut juga bisa memacu motivasi para pemain agar bisa memperoleh gelar juara MPL ID S12 serta bisa mengamankan tiket untuk bisa berpartisipasi di turnamen M5 World Championship.

Untuk saat ini tim RRQ Hoshi masih berada dipuncak klasemen dengan raihan lima kemenangan beruntun. Tim RRQ dalam minggu ini akan bertemu dengan lawan kuat yaitu tim Geek Fam. Akankah titel winstreak masih bisa mereka pertahankan atau tidak?

Selain itu ada juga big match yang paling dinantikan oleh penggemar Mobile Legends yaitu pertandingan ONIC Eksport vs EVOS Legends, dimana kita ketahui kedua tim ini sama-sama telah raih tiga gelar juara International. Siapakah yang akan memenangkan pertandingan tersebut?

Buat kalian yang penasaran tentang pertandingan apa lagi yang akan terjadi di MPL ID Season 12 week 3 ini? Berikut ini jadwal untuk minggu ketiga MPL Indonesia Season 12.

Inilah Jadwal MPL ID Season 12 Week 3 Mobile Legends

Kamis, 3 Agustus 2023

Bigetron Alpha vs AURA Fire: 16.30 WIB

EVOS vs Dewa United: 19.00 WIB

Jumat, 4 Agustus 2023

Dewa United vs Geek Fam: 17.30 WIB

AURA Fire vs ONIC Esports: 20.00 WIB

Sabtu, 5 Agustus 2023

Rebellion Zion vs Bigetron Alpha: 15.00 WIB

Geek Fam vs RRQ: 17.30 WIB

ONIC Esports vs EVOS Legends: 20.00 WIB

Minggu, 6 Agustus 2023

ONIC Esports vs Rebellion Zion: 16.30 WIB

EVOS Legends vs AURA Fire: 19.00 WIB

Pada Minggu ketiga ini akan dibuka  dengan pertandingan tim BTR akan melawan AURA Fire, seperti yang kita tahu bahwa pertemuan sebelumnya seimbang di mana BTR mampu menang dan juara di H3RO Esports sedangkan AURA Fire menang di ESL Qualifier. Jadi week 3 ini sebagai pembuktian siapa yang akan menang BTR ataukah AURA Fire.

Dilanjutkan ke big match yang sangat dinantikan para hari Sabtu pertemuan antara EVOS Legends vs ONIC Esports, kedua tim ini berada di performa terbaik walaupun kedua tim ini sama-sama sudah dikalahkan oleh RRQ beberapa waktu lalu.

Dan diminggu ketiga ini akan ditutup dengan pertandingan yang akan mempertemukan tim EVOS Legends yang akan berhadapan dengan AURA Fire pada minggu malam.

Demikian informasi singkat tentang jadwal MPL ID S12 Week 3. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Posting Komentar untuk "Inilah Jadwal Resmi MPL ID Season 12 Week 3: Persaingan Panas ONIC vs EVOS"