Update 5 Kode Redeem Free Fire (FF) Agustus 2023, Ada Diamond dan Bundle Gratis Permanen

BagiNews.id - Pada kesempatan yang berbahagia ini Admin akan bagikan informasi menarik mengenai 5 kode Redeem Free Fire (FF) Agustus 2023 dari resmi dari Garena. 

Dengan kalian mengklaim kode redeem FF (Free Fire) terbaru ini maka kalian berkesempatan untuk bisa mendapatkan rewards berupa diamonds, bundle dan skin secara gratis. 

Kalian hanya perlu memasukkan deretan kombinasi huruf kapital dan angka di bawah ini, otomatis kalian sudah bisa memperoleh hadiah menarik dan gratis di in-game.

Dimana hadiah yang akan di peroleh para Survivor bermacam-macam. Ada yang bisa mendapatkan skin, karakter, bundle sampai diamond melimpah. Semua akan diberikan secara gratis tanpa dipungut biaya.

Buat kalian yang sudah penasaran dan tidak sabar lagi untuk mengetahui kode redeem Free Fire (FF) Agustus 2023 dari pihak Garena selaku developer. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Deretan Kode Redeem Free Fire Terbaru Agustus 2023

Berikut ini merupakan daftar beberapa kode redeem Free Fire FF yang dapat kalian tukarkan.

1. FFCO-8BS5-JW2D

2. FFAC-2YXE-6RF2

3. FFCM- CPSE- N5MX

4. FFCM-CPSG-C9XZ

5. FFCM-CPSUY-UY7E

Begini Cara Menukarkan Kode Redeem Free Fire FF Terbaru 

Berikut ini langkah-langkah mudah yang bisa kalian ikuti untuk menukar kode redeem Free Fire :

1. Silakan Kunjungi situs https://reward.ff.garena.com/

2. Setelah itu Log-in dengan akun Google/Facebook/VK/Huawei/Apple/Twitter yang telah terhubung dengan akun Free Fire milik kalian

3. Copy satu satu kode Redeem FF di atas yang terdiri dari 12 digit gabung dari huruf dan angka pada kolom yang tersedia;

4. Klik “ Konfirmasi

5. Jika berhasil maka hadiah akan langsung dikirim oleh pihak Garena ke dalam akun Free Fire kalian

Buruan klaim kode redeem Free Fire FF diatas agar kalian bisa mendapatkan semua rewardnya secar gratis. Ingat semua kode redeem yang dibagikan memiliki batas waktu dan jumlah kuotanya terbatas.

Demikian informasi singkat tentang kode redeem Free Fire FF Agustus 2023. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS