Bocoran Gameplay Skin Terbaru Hero Mobile Legends (ML) Bulan Agustus Hingga Oktober 2023, Ada Beyond the Clouds dan Neobeasts

BagiNews.id - Buat kalian yang penasaran dan juga sudah tidak sabar mengenai bocoran gameplay skin baru hero Mobile Legends (ML) yang akan rilis bulan Agustus hingga Oktober 2023, dimana ada skin Beyond the Clouds dan Neobeasts yang keren parah. Simak ulasan berikut ini.

Selain skin kolaborasi dan skin Squad terbaru Mobile Legends begitu, ada banyak lagi skin yang akan rilis dalam waktu dekat ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara khususnya Indonesia.

Game Mobile Legends ini dikembangkan oleh pihak Moonton dan secara resmi dirilis ke platform Android dan iOS tepat pada tanggal 14 Juli 2016.

Agar bisa terus menarik dan makin di minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, resale skin lama, menghadirkan skin baru yang keren dan event MLBB menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini tentang bocoran gameplay skin terbaru Mobil Legends (ML).

Bocoran Lengkap Gameplay Skin Terbaru Mobile Legends (ML) Agustus - Oktober 2023

Berikut ini bocoran 11 skin baru Mobile Legends 2023.

1. Skin Kadita MPL 2023


Urutan pertama ada skin Kadita MPL, setelah menunggu sekian lama akhirnya pihak Moonton segera merilis skin baru untuk hero Kadita. 

Skin ini didominasi oleh warna putih dan sedikit keunguan. Untuk efek skill dari skin baru milik hero Kadita ini terlihat begitu elegan namun tidak begitu mewah, skill ultimate cukup unik karena layaknya air mancur.

Skin Kadita MPL ini akan secara resmi dirilis ke original server pada tanggal 8 Agustus 2023. User Kadita wajib memiliki skin keren ini.

2. Skin Kagura Beyond the Clouds


Selanjutnya ada skin Kagura Beyond the Clouds. Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dan mewah. Untuk efek skillnya juga terlihat sangat bagus terutama pada skill ultimatenya yang dapat mengeluarkan animasi ikan paus.

Skin ini kalian bisa dapatkan dengan harga yang sangat murah dengan menyelesaikan misi, namun efeknya tidak murahan.

Untuk skin terbaru Kagura Beyond the Clouds ini akan resmi rilis ke original server pada tanggal 8 Agustus 2023 nanti. User Kagura jiga wajib memiliki skin keren ini.

3. Skin Edith Beyond the Clouds


Jika dilihat sekilas skin milik Edith ini efek skill jauh lebih keren  dibanding dari skin Kagura. Efek skill yang terkesan keren dan mewah ini sesuai dengan harga yang bandrol oleh Moonton untuk skin keren ini.

4. Skin Xavier Beyond the Clouds


Terakhir dari seri anime Xavier Beyond the Clouds, efeknya sangat keren terutama untuk skill 2 seperti tentakel, dan akan lebih menarik jika di combo dengan skill satunya yang menciptakan sebuah lingkaran yang sangat keren.

Dari ketiga skin seri Beyond the Clouds mungkin dua skin yang lebih keren tampilannya yakni skin milik Edith dan Xavier. Yang akan rilis tanggal 12 Agustus 2023.

5. Skin Chou M4 ECHO Mobile Legends


Dari segi tampilan skin Chou M4 ini tidak jauh berbeda dari bocoran para Leaker beberapa waktu lalu. Namun ada sedikit hal menarik dari skin ini karena munculnya Orca (paus pembunuh) yang merupakan lambang dari tim ECHO sebagai efeknya. 

Ini membuat skin tersebut sangat bagus dan membuat skin ini terlihat keren. Bagi kalian user Chou harus memiliki skin ini karena efeknya sebagus itu. Skin ini akan rilis tanggal 14 Agustus 2023.

6. Skin Collector Ruby Mobile Legends


Ada juga skin Collector milik hero Ruby yang sangat keren tampilan serta efek skillnya yang juga sangat bagus.

Setelah sempat rilis pada bulan Juli akhirnya pihak Moonton merilis skin Collector kembali di akhir Agustus 2023 tepatnya tanggal 31. Dari segi tampilan jujur saja skin ini sangat keren dan terlihat mewah, terlebih efek skillnya yang unik dengan warna tak biasa.

7. Skin Baru Hero Alpha Starlight September 2023


Jika dilihat dari bocoran gameplay skin ini terlihat sangat keren dan juga futuristik terlebih untuk model Beta yang memukau.

Walaupun efek skillnya kurang bagus untuk skill 1 dan 2, ultimatenya menurut Admin cukup bagus sekelas skin Starlight.

8. Skin squad Lylia Neobeast


Untuk skin Squad terbaru yang akan segera rilis ini diperkirakan akan sangat mahal sekelas skin HERO maupun ABYSS, karena dari mulai entrance, model hingga efek skillnya sangat mahal.

Tampilan sangat keren dengan beragam efek yang sangat menakjubkan. Untuk hero Lylia sangat keren sekali terutama saat ia mengeluarkan Gloom miliknya capai stack maksimum, berubah menjadi Bom Api yang keren.

Yang lebih menarik dari skin ini adalah mereka punya dua efek recall berbeda yang akan trigger secara random berwarna merah dan kuning. Skin ini jujur sangat unik bangat.

9. Skin Fredrinn Neobeast

Untuk anggota kedua ada hero Fredrinn yang saat ini menjadi salah satu hero populer di meta permainan. Untuk tampilannya sangat keren dengan model mirip super hero dengan topeng.

Kalau dari efek skillnya tidak perlu diragukan lagi karena memang skin ini jujur sangat keren, dibanding skin dari Lylia tentu Fredrinn lebih bagus lagi dari efek skillnya, walaupun Lylia juga bagus, jadi ya kedua skin ini sangat wajib dimiliki oleh para usernya.

10. Skin Epic Karrie Ice Talon

Untuk skin baru milik Karrie ini sepertinya akan menjadi skin Epic terbaru untuknya, dari modelnya sangat bagus dengan unsur Ice. Efeknya juga cukup lumayan keren kalau memang dijadikan sebagai skin Epic Shop nantinya.

11. Skin Beatrix Starlight Mobile Legends

Skin starlight kedua untuk hero Beatrix ini yang memang masih jadi salah satu top Marksman saat ini. Skin ini bisa dibilang modelnya sangat keren meskipun efek skill yang diberikan tidak terlalu mewah kecuali untuk senjata Bennett dan logo perubahan senjata di atas kepala Beatrix.

Demikian informasi singkat bocoran gameplay dari skin terbaru Mobile Legends (ML) bulan Agustus hingga Oktober 2023. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS