Review Gameplay dan Tampilan Skin Terbaru Kadita MPL "Hidromancer" Mobile Legends (ML) 2023, Efeknya Keren!

BagiNews.com - Pada kesempatan ini kita akan membahas gameplay dan juga tampilan skin terbaru Kadita MPL "Hidromancer" Mobile Legends, efeknya keren parah.

Seperti yang kita tahu Mobile Legends (ML) selalu melakukan update besar-besaran agar bisa membuat para pemain setianya menikmati sensasi dan keseruan dalam bermain.

Dalam waktu dekat ini Moonton selalu developer game Mobile Legends berencana akan merilis skin MPL terbaru di game milik hero Kadita.

Hero Kadita akan memperoleh skin special MPL yang bernama Hidromancer, yang memiliki tampilan keren dan sangat wajib untuk dimiliki oleh user Kadita.

Namun sayang, skin ini tidak bisa didapatkan secara gratis, jadi untuk bisa mendapatkan skin Kadita secara permanen maka para usernya harus membeli dengan menggunakan diamond.

Penasaran tentang tampilan dan gameplay dari skin Kadita MPL. Simak ulasan lengkap berikut ini:

Tampilan dan Gameplay Skin Kadita MPL

Dilansir dari channel YouTube BagNews_id pada tanggal 8 Agustus 2023, Skin Kadita MPL ini memiliki beberapa tambahan efek dan juga tampilan yang begitu keren.

Perlu kalian ketahui bahwa skin terbaru Kadita MPL ini punya tampilan yang bisa dibilang keren dan cukup mempesona.

Skin Kadita MPL didominasi oleh warna ungu biru dengan desain yang cukup futuristik sehingga sangat layak untuk dimiliki.

Selain itu skin Kadita ini juga memiliki warna rambut biru cerah yang sangat mempesona dan menunjukkan sosok yang begitu anggun dan cantik.

Hal tersebutlah yang membuat Skin Kadita MPL bisa dibilang skin Kadita paling keren dan para usernya wajib untuk memiliki skin ini secara permanen.


Informasi tambahan, hero Kadita merupakan salah satu hero mage Mobile Legends: Bang Bang yang masuk dalam meta permainan saat ini dan sering digunakan di rank maupun turnamen.

Hero Kadita memiliki damage yang mematikan dan juga combo skill CC serta ultimate yang dapat membunuh lawan dengan sangat mudah.

Bukan hanya itu saja, dalam pertandingan kompetitif seperti turnamen MPL dan MSC Kadita seringkali jadi prioritas pick oleh para pemain dalam untuk mengacak-acak strategi lawan.

Demikian informasi singkat tentang tampilan dan juga gameplay skin Kadita MPL "Hidromancer" Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS