Inilah Jadwal MPL ID Season 12 Week 4: Mampukah Alter Ego Bangkit Dari Keterpurukan?

Baginews.id - Berikut ini informasi lengkap tentang jadwal MPL ID Season 12 Week 4: mampukah tim Alter Ego bangkit dari keterpurukan di dasar klasemen.

Seperti yang kita ketahui bahwa turnamen MPL ID Season 12 week 4 akan kembali diselenggarakan pada hari Kamis, 10 Agustus 2023. Agar tidak ketinggalan jadwal MPL ID S12 yang semakin seru, Admin telah merangkum secara lengkap dibawah ini.

Pada minggu keempat MPL ID S12 merupakan minggu yang cukup berat bagi tim Alter Ego yang diisi oleh pemain veteran REKT, pasalnya pada minggu ini mereka harus melawan tiga tim secara beruntun setelah minggu ketiga kemarin Alter Ego tidak bertanding sama sekali.

Parahnya lagi tiga tim yang akan menjadi lawan Alter Ego merupakan tim yang cukup kuat dan berada di performa terbaiknya. Siapa saja tim yang akan jadi lawan tangguh dari Alter Ego? Simak ulasan berikut ini.

Berikut Jadwal MPL ID Season 12 Week 4

Hari Kamis, 10 Agustus 2023

• Alter Ego vs Dewa United Esports: Pukul 16.30 WIB

• AURA Fire vs Geek Fam: Pukul 19.00 WIB

Hari Jumat, 11 Agustus 2023

• Rebellion Zion vs EVOS Legends: 17.30 WIB

• Bigetron Alpha vs ONIC Esports: 20.00 WIB

Hari Sabtu, 12 Agustus 2023

• EVOS Legends vs Bigetron Alpha: 15.00 WIB

• Geek Fam vs Rebellion Zion: 17.30 WIB

• RRQ Hoshi vs Alter Ego: 20.00 WIB

Hari Minggu, 13 Agustus 2023

• Alter Ego vs AURA Fire: 16.30 WIB

• Dewa United Esports vs RRQ Hoshi: 19.00 WIB

Pada tanggal 10 Agustus 2023 tim Alter Ego akan melawan tim pendatang baru yang lagi naik daun yakni Dewa United Esports. Tim ini sudah meraih tiga kemenangan dalam turnamen MPL ID S12 hingga saat ini.

Tim Alter Ego yang dijagokan oleh banyak pecinta game Mobile Legends di awal musim karena berhasil mendatang pemain veteran Rekt malah belum bisa memperoleh satu pun kemenangan.

Selanjutnya tim Alter Ego akan berhadapan dengan tim pemuncak klasemen RRQ Hoshi yang sampai week 3. RRQ Hoshi memiliki line-up yang sangat bagus dengan chemistry yang kuat walaupun sempat terhenti winstreaknya oleh tim Geek Fam dengan memainkan Saber roam. Apa AE dapat memperoleh kemenangan?

Terakhir Alter Ego harus melawan AURA Fire yang saat ini lagi onfire dengan masuknya Aran dari MDL. Aran sangat mematikan di Explaner dan harapannya ingin sekali berada satu lane dengan Pai, apakah Aran akan memenangkan pertandingan saat berhadapan dengan Pai seperti Xorizo dan Butsss yang di kalahkannya pada minggu lalu?

Demikian informasi lengkap tentang jadwal MPL ID Season 12 week 4. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS