Inilah 3 Tips Jago Retri di Mobile Legends (ML), Supaya Tidak di Bilang Indomaret Lagi

BagiNews.id - Apakah saat ini kalian masih termasuk player yang retri Indomaret di Mobile Legends? Berikut ini Admin telah siapkan 3 tips agar retri kalian tidak dikatain indomaret lagi saat menjadi jungler di MLBB, simak ulasan lengkap berikut ini.

Sampai saat ini masih banyak para player Mobile Legends khususnya jungler memiliki retri yang masih tidak on point atau lebih populer dengan istilah retri Indomaret dalam perebutan turtle atau lord dengan musuh.

Sebenarnya pihak Moonton selaku developer sudah menyediakan fitur khusus sebagai indikator atau penanda untuk memberitahukan pada kalian kapan waktu yang tepat untuk menggunakan retri.

Tapi fakta yang ada didalam game masih saja banyak pemain yang retrinya tetap indomaret, tidak perlu khawatir. Kali ini BagiNews.id punya 3 tips atau cara agar retri kalian tidak indomaret lagi sebagai jungler Mobile Legends.

1.  Gunakan Retri Setelah Memakai Skill Hero Terkuat

Tips pertama yakni dengan menggunakan retri kalian tepat setelah menggunakan skill hero terkuat, sebagai contoh apabila hero yang kalian gunakan skill 2 nya yang terkuat maka setelah menggunakan skill tersebut kalian harus cepat-cepat menekan retri.

Hal ini juga berlaku saat kalian beradu retri dengan jungler lawan. Kalian perlu cepat menekan retri setelah hero jungler lawan selesai menggunakan skill terkuatnya.

2. Hitung Damage Retri dan Darah Turtle/Lord

Cara ini sering dilakukan oleh para jungler yakni memperhitungkan damage retri yang kalian miliki dan juga darah turtle atau lord yang sedang diinisiasi.

Walaupun saat ini sudah indikator atau penanda kapan saat yang tepat kalian harus menetekan retri namun tetap saja, kalian harus memperhitungkan damage retri dan sisa darah turtle/lord tetap wajib kalian lakukan.

3. Perbanyak Latihan di Mode Rank/Classic

Apabila kalian telah melakukan dua tips diatas, maka langkah berikutnya adalah dengan memperbanyak latihan di mode classic atau langsung di mode rank.

Ingat, saat menghadapi melawan yang jago retri, kalian tidak perlu insecure, jadikan itu sebagai motivasi agar kalian dapat seperti dia. Jika kalian terus melakukan latihan nantinya juga akan terbiasa dan tahu kapan waktu yang tepat untuk menggunakan retri, tidak indomaret lagi.

Demikian informasi singkat tentang 3 tips agar retri kalian tidak dikatakan indomaret lagi di mobile legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS