Rekomendasi Jam Terbaik Push Rank Solo Player Mobile Legends (ML), Auto Win strike

BagiNews.id – Khusus buat kalian yang tidak punya teman Mabar atau lebih suka melakukan solo rank. Wajib tahu jam terbaik push rank terbaik untuk player solo rank di Mobile Legends.

Seperti yang kita ketahui bahwa Solo rank merupakan salah satu hal paling menarik khusus para pemain Mobile Legends karena dengan bermain solo akan lebih menantang adrenalin, skill, dan masih banyak lagi.

Tapi sayang, peluang untuk bisa memenangkan pertandingan di Mobile Legends (ML) sekitar 50% karena saat kita solo rank kita tidak tahu akan bertemu dengan publik seperti apa. Apakah akan di pasangkan dengan pemain troll atau tidak.

Apabila kalian termasuk player solo tak perlu khawatir, Admin punya rekomendasi jam terbaik push rank bagi kalian para pejuang solo rank di Mobile Legends.

Bermain Jam 00.00 Malam atau Tengah Malam

Perlu diketahui bahwa Jam terbaik bagi warrior solo rank di Mobile Legends sekitar jam 00.00 WIB – 05.00 WIB pagi. Karena pada jam ini dapat pastikan kalian tidak akan bertemu bocil atau publik troll, dan kemungkinan besar kalian akan setim dengan para player solo yang sudah pro.

Pada jam segitu, kalian akan lebih banyak bertemu dengan pemain yang mengerti cara bermain hero dan memahami perannya dalam role, otomatis permainan akan menjadi lebih seru dan peluang kalian untuk memenangkan pertandingan akan semakin besar, karena seluruh pemain akan mengerti tentang pemilihan Hero dan cara bermain.

Bukan itu saja, pada jam tersebut kebanyakan muncul para pemain solo rank lainnya yang memiliki skill hebat pada saat muncul, jadi kalian lebih mudah bertemu rekan setim jago hingga memudahkan kalian juga untuk naik rank dengan cepat.

Tapi perlu diingat, gameplay kalian sendiri jadi penentu kemenangan tim, kalian tidak bisa hanya mengandalkan orang lain saja.

Percayalah pada kemampuan kalian agar gameplay kalian berada di performa terbaik dan bisa naik rank di Mobile Legends dengan mudah meskipun saat itu kalian sedang solo rank.

Demikianlah rekomendasi jam push rank terbaik bagi player solo rank di Mobile Legends yang wajib kalian ketahui.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS