Bocoran Gameplay Hero Baru Nolan Mobile Legends (ML), Calon Assassin Overpower

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin kembali akan memberikan sedikit informasi bocoran gameplay hero baru Nolan Mobile Legends (ML). 

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam waktu dekat ini pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends kembali akan merilis hero baru bernama Nolan di Land of Dawn. Penasaran? Buruan simak ulasan lengkap tentang bocoran gameplay hero baru Nolan ML berikut ini!

Setelah resmi diperkenalkan di advence server oleh Moonton. Sekarang kalian sudah bisa menggunakan dan mencoba memainkan hero Nolan ini. Dari informasi yang diperoleh bahwa kemungkinan besar hero baru ini akan secara resmi diperkenalkan di original server dalam waktu dekat ini. 

Untuk saat ini game Mobile Legends: Bang Bang masih menjadi salah satu game bergenre MOBA paling populer dan banyak diminati oleh semua kalangan. 

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali hanya ingin menginformasikan tentang bocoran gameplay hero Nolan Mobile Legends. Oleh sebab itu silakan simak baik-baik artikel ini supaya bisa mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Namun pada pada kesempatan kali ini Admin akan  memberikan informasi terkait gameplay hero baru Nolan Mobile Legends (ML) yang menyita perhatian para pemain. Untuk informasi lengkapnya silakan simak ulasan berikut ini.

Bocoran Gameplay Hero Baru Nolan Mobile Legends

Meskipun hero ini role utamanya Assassin, namun hero baru ini sangat mudah untuk dimainkan oleh siapapun. Bukan hanya itu saja, hero baru ini juga bisa menghasilkan damage yang sangat mematikan dari setiap skill miliknya dan tambah masa cooldownnya terbilang begitu singkat.

Untuk gameplay dari hero Nolan kalian bisa simak video dibawah ini.


Mengetahui Skill-Skill Hero Baru Nolan Mobile Legends

Berikut ini merupakan penjelasan tentang skill-skill yang dimiliki hero Nolan calon Assassin pendatang baru yang overpower tersebut:

Skill Passive: Dimensional Rift

Hero Nolan membuat sayatan dan akan meninggalkan bekas seperti retakan berwarna ungu di tanah berlangsung selama 5 detik, apabila ada musuh berhasil terkena skill ini  akan menyebabkan efek slow sebesar 30%.

Apabila retakan yang dihasilkan tersebut bertemu dengan retakan lainnya, maka retakan tersebut bisa memberikan efek meledak untuk beberapa saat, hal ini bisa memberikan Physical Damage pada hero lawan sebesar 150 (+120% Total Physical Attack) dan menarik musuh ke dalamnya.

Skill 1: Expansion 

Hero Nolan akan menciptakan 2 sayatan atau retakan di depannya berwarna ungu membentuk area persegi panjang yang bisa memberikan Physical Damage sebesar 230/280/330/380/430/480 (+40% Total Physical Attack) dan bisa menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 30% selama 1 detik.

Skill 2: Gauge

Hero Nolan akan dash ke arah yang dituju dan membuat satu retakan berwarna ungu di tanah, skill ini akan memberikan Physical Damage sebesar 70/100/130/160/190/220 (+30% Total Physical Attack) kepada lawan yang berbeda diarea serangannya.

Skill 3 (Ultimate):  Fracture

Saat Nolan mengaktifkan skill ultimatenya, maka Nolan akan menciptakan 3 retakan berwarna ungu dan memotong lawan di depannya, skill ini akan memberikan Physical Damage kepada lawan sebesar 100/150/200 (+15% Total Physical Attack)

Nolan bisa menghilangkan semua efek debuff yang ada pada dirinya dan saat ia ngedash ke belakang.

Demikian informasi singkat tentang gameplay hero baru Nolan Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS