Inilah Tips Melakukan Farming Cepat di Mobile Legends (ML), Dijamin Auto Kaya Gold dan Mudah Menang!

BagiNews.id -  Pada kesempatan kali ini Admin akan berikan informasi penting tentang tips farming cepat di Mobile Legends (ML). Dengan begitu peluang untuk mendapatkan kemenangan akan sangat mudah.

Seperti yang kita tahu, di dalam permainan game Moba ada banyak sekali istilah populer yang dipakai oleh para pemain dan salah satunya adalah farming.

Mungkin sudah banyak dari kalian yang tahu, farming merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh para player untuk mencari dan mengumpulkan gold sebanyak-banyaknya, bisa dari monster jungle atau dari lawan main yang tanpa sadar melakukan sebuah kesalahan atau blunder.

Dengan berhasil mengeliminasi jungle, creep di lane dan juga mampu mengeliminasi lawan maka kalian bisa cepat meningkatkan level dan juga resource dengan sangat cepat. 

Farming ini sendiri adalah istilah yang pertama kalia keluar dari game Moba yakni Mobile Legends, yang mana dalam game Mobile Legends ada beberapa tips agar bisa cepat farming di lane.

Membahas tentang tips dan cara farming cepat di Mobile Legends, mungkin sebagian player khususnya pemula terlalu paham  akan hal tersebut. 

Yang dimana farming cepat inilah yang akan menentukan kalian memenangkan permainan di Mobile Legends karena kalian bisa cepat kaya dari segi perolehan gold, cepat naik level dan item yang dibutuhkan juga cepat jadi.

Berikut Ini Tips Agar Bisa Farming Cepat di Mobile Legends

1. Harus Menggunakan Spell Retribution

Perlu diketahui bahwa Retribution adalah salah satu spell khusus di Mobile Legends dan wajib digunakan oleh para user jungler dalam melakukan farmingannya, mengapa demikian? 

Alasannya, saat kalian menggunakan atau memakai spell ini, maka kalian dapat dengan cepat unggul dari segi level dan resource dari rekan setim. 

Pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends pernah merilis patch yang mengatakan bahwa 5 menit awal permainan bagi yang menggunakan spell Retribution akan memperoleh keuntungan level dan resource yang lebih banyak dari jungle di lane.

Dan sebaliknya apabila yang memegang spell retribution mencoba clear minion dibawah menit 5, maka jumlah resource yang yang dimiliki akan terambil oleh teman satu timnya.

Untuk pilihan spell retribution ini dalam pertandingan ada bermacam-macam dengan fungsi yang berbeda pula.

Fungsi dari spell Retribution juga meningkatkan true damage saat kalian menyerang jungle dan juga kemampuan istimewa tertentu 6ang yang tidak dimiliki oleh spell lainnya.

• Ice Retribution: retri ini berfungsi untuk memberikan efek slow kepada lawan dengan mengurangi 72 –  100 Movement Speed mereka.

• Bloody Retribution: retri ini berfungsi untuk mengambil HP milik lawan sebesar 12,5% Max HP lawan.

• Flame Retribution: Berfungsi mengambil Physical/Magical Damage dari pihak musuh sebesar 52 – 80 selama 3 detik.

2. Mengeliminasi Turtle

Untuk tips yang kedua yakni dengan mengeliminasi turtle, seperti yang kita ketahui bahwa turtle sendiri merupakan advance jungle saat early game yang dimana dengan berhasil mengeliminasi turtel maka akan memperoleh resource dan juga shield tambahan untuk diri sendiri dan juga rekan setim. 

Tentu hal sangatlah bermanfaat untuk Jungler karena kalian akan mendapatkan shield tambahan sehingga bebas berotasi ke lane tiga tanpa takut tereliminasi, dengan demikian kalian juga akan memperoleh resource tambahan lain tanpa mati.

3. Mengambil Shield Turret Sebelum Menit 5

Awalnya Shield turet tidak ada sejak awal perilisan game Mobile Legends. Hal ini bermula saat pertandingan RRQ atas tim lain di turnamen MPL ID yang cepat berakhir dalam kurun waktu 5 menit.

Dari hal tersebut membuat pihak Moonton mengubah jalannya matchmaking. Akhirnya Moonton menambahkan versi turret baru dalam game yang dikenal dengan shield turret.

Sheil turet ini bisa kalian lihat di 5 menit pertama khususnya 3 turret garis depan untuk semua lane akan mendapatkan shield dan tidak mudah untuk dihancurkan. 

Selain Shield turret ini membawa menguntungkan untuk tim sendiri, shield turret ini di desain apabila ada yang berhasil menyerangnya akan mendapatkan gold hingga 360.

Oleh sebab itu, hal ini sangatlah penting bagi Hyper untuk bisa menyerang shield turret ini yang mana akan membuat resource gold kalian akan semakin banyak.

4. Melakukan Rotasi 

Salah satu cara agar kalian bisa melakukan farming cepat yakni melakukan rotasi ke lane lain yang ada di land of dawn. 

Dengan melakukan rotasi di semua lane tentu ada keuntungan tersendiri bagi Hyper karena kalian bisa memperoleh tambahan resource di lane lain, tentu beda halnya jika kalian hanya berfokus di satu lane saja otomatis kalian akan kalah dari segi perolehan resource. 

Selain itu dengan rajin melakukan rotasi di Lane lain memungkinkan Hyper akan kill instan, assist dan tambahan gold jika berhasil memenangkan war di lane lain.

5. Mengambil Buff Milik Lawan

Yang terakhir ini kalian bisa menggunakan teknik mengambil Buff miliki lawan, dengan jungler atau Hero lane lain berhasil mencuri Buff milik lawan tentu sangat berpengaruh terhadap Hyper di tim yang berbeda. 

Hyper ini tetap akan memperoleh resource yang sama dan level yang sama pula, berbeda dengan minion yang bisa diprediksi ketika muncul, Buff Hyper lawan sangat sulit diprediksi selain itu cara mengambil juga sangat susah. Oleh sebab itu diperlukan makro dari rekan setim supaya bisa mendapatkan hasil maksimal.

Demikian informasi singkat tentang tips agar bisa cepat farming di Mobile Legends, biar kalian lebih mudah mendapatkan kemenangan. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS