6 Hero Open Map Mobile Legends (ML) Terbaik, Sering Dikira Map Hack

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas informasi penting mengenai 6 hero open Map Mobile Legends terbaik, sering dikira map hack. Penasaran siapa saja heronya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends merupakan salah satu game bergenre Moba paling populer dan banyak dimainkan di Indonesia. Didalam game Mobile Legends terdapat banyak sekali pilihan hero yang bisa kalian mainkan.

Dari ratusan hero yang ada di Mobile Legends, semuanya memiliki skill - skill yang berbeda diantara satu hero dengan hero lainnya. Dimana hero - hero di Mobile Legends bisa dikatakan memiliki skill yang cukup unik dan membuat permainan semakin menarik.

Perlu diketahui juga ada beberapa hero - hero MLBB yang memiliki skill yang bisa dibilang curang yakni dapat mengetahui keberadaan hero musuh yang sedang bersembunyi dan akan terlihat dalam beberapa detik. Hero - hero ini biasa di bilang hero open map di Mobile Legends.

Hero-hero open map di Mobile Legends merupakan hero bisa dengan mudah mengetahui posisi hero lawan, hanya mengandalkan skill miliknya. Dengan demikian, hero tersebut bisa leluasa berotasi, roaming, open war dan membantu rekan setim dari incaran hero lawan. 

Dengan menggunakan hero open map di dalam tim, hal tersebut akan membuat tim kalian semakin overpower dan bisa meraih kemenangan dengan sangat mudah. Berikut ini rekomendasi 6 hero open map terbaik Mobile Legends

1. Yi Sun-shin 

Hero open map pertama ada Yi Sun-shin.  hero dengan role assassin/marksman ini memiliki kemampuan yang cukup unik untuk membuka map. Dengan skill ultimate miliknya yang bernama Mountain Shocker, Yi Sun-shin bisa memerintahkan Naval Fleet untuk menembakkan 3 meriam ke lokasi semua hero lawan dan mengungkapkan posisi mereka.

$ads={2}

Jadi dengan kemampuannya tersebut tentu akan sangat berguna untuk membuka map sebelum open war atau teamfight dengan tim lawan. Selain itu, kalian dan rekan tim juga bisa memperkirakan keberadaan hero lawan dan mengatur timfight untuk mengalahkan mereka.

2. Aldous

Berikutnya ada hero Aldous. Meski sering dihina sebagai salah satu hero rank epic  dan baru bisa membantai hero lawan saat late game. Nyatanya Aldous ini punya kemampuan untuk membuka map dengan saat baik.

Hal tersebut berkat skill ultimatenya bernama Contract: Chase Fate.  Aldous mengungkap posisi semua hero lawan selama 5 detik. Selama durasi ini, jika Aldous menggunakan Skill ini lagi, dia dapat terbang ke arah hero lawan yang menjadi target dan menghabisinya dengan mudah.

3. Lesley

Hero Lesley merupakan hero marksman yang cukup populer di meta saat ini. Lesley dikenal sebagai salah satu hero marksman late game yang memiliki damage yang mematikan. Selain itu hero ini juga memiliki kemampuan untuk open map.

Hal itu karena Lesley dibekali skill bernama ultimate snipe yang membuatnya bisa mengungkapkan posisi lawan selama beberapa saat dengan cara menekan tanpa melepaskannya. Jika dilepas, maka Lesley akan mengunci dan menembak 4 Fatal Bullet secara berturut-turut hero lawan.

4. Popol & Kupa

Masih dari role marksman yaitu hero Popol & Kupa. Meskipun hero ini tidak masuk meta namun hero ini memiliki kemampuan untuk open map yang sangat bagus.

Berkat skill tiga miliknya yang bernama 3 Popol’s Surprise. Dimana Popol akan menempatkan perangkat berbentuk trap yang dapat mengungkapkan keberadaan musuh di dekatnya dalam beberapa waktu setelah lawan menginjaknya.

5. Novaria

Novaria merupakan salah satu hero Mage pendatang baru di Land of Dawn. Meskipun masih baru, hero Novaria ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Semua skill milikinya bisa digunakan untuk open map, jadi bisa dengan mudah mengetahui keberadaan hero lawan.

Namun dari semua skill milikinya, skill tiga yang bernama Astral Echo yang sangat bagus untuk mengungkapkan keberadaan hero lawan. Selain itu, skill ini juga akan menyebabkan efek slow dan menempelkan Astral Ring ke hero lawan agar bisa meningkatkan Hit Box pada lawan, dengan demikian serangan rekan setim ataupun Novaria akan lebih mudah mengenai lawan.

6. Selena

Rekomendasi hero open map Mobile Legends selanjutnya adalah Selena. Bukan hal baru lagi, hero mage satu ini memiliki skill yang sangat mematikan yaitu Abyssal Arrow dan Abyssal Trap.

Kedua skill ini bisa kalian gunakan untuk open map saat dalam permainan. Kalian bisa tempatkan Abyssal Trap di tempat yang akan dilalui oleh hero lawan. Karena dengan begitu maka Abyssal Trap akan mengungkapkan keberadaan musuh yang berada di sekitarnya.

Kalian juga bisa melepaskan Abyssal Arrow untuk mengetahui posisi hero lawan. Dengan demikian, kalian akan dengan mudah mengetahui posisi lawan menggunakan hero Selena ini.

Demikian informasi singkat tentang 6 hero open map Mobile Legends (ML) terbaik yang bisa kalian gunakan dalam pertandingan. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS