Inilah 3 Hero Mage Yang Cocok Jadi Jungler Mobile Legends, Cepat Farming dan Punya Damage Mematikan

BagiNews.id - Bagi kalian pemain setia game Mobile Legends wajib tahu bahwa ada tiga hero mage Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang sangat cocok dimainkan sebagai jungler karena mereka bisa melakukan farming dengan sangat cepat dan punya damage mematikan.

Seperti yang kita tahu bahwa hero mage Mobile Legends dikenal sebagai salah satu hero mesin pembunuh di early game, hal tersebut dikarenakan hero ini memiliki damage yang mempuni sejak menit awal permainan.

Tapi sayang sekali, ternyata ada satu kelemahan dari hero mage yakni lama dalam urusan farming, untuk membunuh monster jungle secara solo tidak dapat mereka lakukan dengan cepat seperti hero Marksman ataupun Assassin.

Namun tahukah kalian bahwa tidak semua hero mage Mobile Legends lama dalam urusan farming, karena faktanya terdapat tiga hero mage yang dapat melakukan farming dengan sangat cepat, bahkan mereka juga sangat cocok jika mainkan sebagai jungler, penasaran siapa hero tersebut? Simak ulasan lengkap berikut ini.

1. Harith

Hero Mage pertama ada Harith. Seperti yang kita tahu bahwa hero ini punya damage yang mematikan dan bisa membunuh lawan dengan mudah yang terletak pada skill 1 dan 2 miliknya, ditambah lagi ada shield besar dari skill 2 Harith yang membuat bisa dengan mudah membunuh monster jungle.

$ads={2}

Dimana sejak early game, Harith ini bisa melakukan farming dengan sangat cepat walaupun belum jadi item damage satupun darinya.

Itulah mengapa Harith sangat cocok di jadikan jungler dan di meta saat ini pula hero satu ini sering dimainkan sebagai goldlane untuk menghabisi hero marksman lawan agar bisa menang dengan mudah.

2. Harley

Hero mage berikutnya adalah Harley, bukan hal baru lagi di mobile legends bahwa di rank epik keatas hero ini sering di mainkan sebagai jungler karena punya kemampuan farming yang sangat cepat.

Hero ini juga sangat bagus untuk mengincar pertahanan belakang musuh dan membunuh hero core lawan dengan sangat mudah berkat kombo skill 2 + ultimate + skill 1 dapat dipastikan musuh langsung mati.

Walaupun begitu saat early game Harley tetap butuh bantuan teman untuk melakukan farming, namun setelah Harley sudah berhasil membuat 1 item, maka hero ini bisa melakukan farming dengan sangat cepat.

3. Cyclops

Terakhir hero Mage yang bisa melakukan urusan farming dengan cepat adalah Cyclops, dengan kemampuan farming cepat dan ditambah lagi darah tidak berkurang sama sekali merupakan sesuatu hal istimewa yang ada pada hero Cyclops dan hal itu tidak dimiliki hero mage lainnya.

Selain itu Cyclops sendiri memiliki cooldown dari skillnya sangat singkat, belum lagi skill 2 dari  Cyclops memiliki spell vamp sangat tinggi dan punya damage yang cukup sakit dari seluruh skill miliknya.

Demikian informasi singkat tentang tiga Hero Mage Mobile Legends yang bisa dijadikan jungle karena dapat melakukan farming dengan sangat cepat. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS