Inilah 6 Event Gratisan Mobile Legends (ML) Rilis Bulan Agustus 2023, Ada Skin Epic Revamp

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi menarik mengenai 6 Event Gratisan di Mobile Legends (ML) yang rilis Bulan Agustus 2023.

Khusus bagi kalian para pencinta game Mobile Legends, jangan sia-siakan kesempatan emas event gratisan yang akan hadir pada bulan Agustus 2023. Pasal, ada total 6 event gratisan yang dirilis Moonton kedalam game di bulan Agustus ini.

Penasaran apa saja 6 event Mobile Legends gratisan yang sudah hadir di original server sejak 8 Agustus lalu. Silakan simak bocoran 6 event gratisan di Mobile Legends pada bulan Agustus 2023.

1. Event Elven Scroll

Yang pertama ada event Even Scroll. Dimana terdapat dua ronde untuk event menarik ini, ronde pertama kalian akan disuruh untuk mengumpulkan voucher. Sedangkan pada ronde kedua nantinya, kalian hanya disuruh untuk membuka Box Relic Chest. 

• Tahap 1: Event ini akan dimulai dari tanggal 8 - 26 Agustus 2023 dengan total 840 Ancient Relics yang dapat pemain kumpulkan dari beberapa quest yang diberikan. Jika lewat dari tanggal tersebut walaupun kalian menyediakan misinya sudah tidak terhitung lagi.

• Tahap 2 : akan berlangsung dari tanggal 27 Agustus 2023 hingga 4 September 2023. Pada periode ini para player harus berburu untuk membuka Relic Chest dan akan memperoleh item Ancient Relics secara random.

Namun sayang item Ancient Relics yang diberikan oleh Moonton secara acak tersebut tidak sampai 448. kalian akan mendapatkan sekitar 150-200 atau lebih Ancient Relics saja. Jadi kalian harus menambah lagi sekitar 200-300 diamond untuk mendapatkan skin Kagura Beyond the Clouds secara permanen.

Perlu diketahui bahwa harga skin Kagura di bandrol 1.288 diamond. Event ini sangat cocok bagi kalian user Kagura, namun ada syarat lainnya wajib kalian penuhi yaitu harus langganan Weekly Diamond Pass terlebih dahulu.

2. Skin Epic Lesley Revamp

Pada event menarik ini, kalian berpeluang untuk mendapatkan skin epic Lesley yang telah di revamp. Dimana skin keren ini akan didapatkan pada Lucky Box.

Untuk kalian yang berminat mendapatkan skin epic Lesley ini, maka kalian harus melakukan gacha, dan diamond yang dibutuhkan untuk memperoleh skin ini  sekitar 4000 - 5000 diamond. 

Meskipun harga Skin epic Lesley ini terbilang mahal namun hal tersebut sebanding dengan efek dan juga entrance yang terlihat sangat keren.

Event ini telah dirilis ke original server pada tanggal 10 Agustus kemarin. Bagi yang sudah memperoleh skin epic Lesley, kalian tidak perlu ikuti lagi event tersebut karena skin yang kalian miliki otomatis langsung di-revamp oleh pihak Moonton.

3. Skin MPL Kadita

Event Skin MPL Kadita ini telah dirilis kedalam game sejak tanggal 8 Agustus 2023 kemarin. Bagi kalian yang belum memiliki hero Kadita dan ingin membeli skin ini, maka kalian wajib menyediakan 923 diamond.

Dan untuk kalian yang sudah memiliki hero Kadita, hanya membutuhkan 504 diamond untuk bisa memiliki skin keren tersebut. Jadi sekitar 33 persen diskon yang diberikan oleh pihak Moonton pada penjualan skin MPL Kadita kali ini.

Menarikan lagi skin Kadita ini nantinya akan mendapatkan logo MPL. Event ini sudah bisa kalian ikuti mulai dari 8 Agustus lalu.

4. Skin Box atau Surprise Box

Untuk event Surprise Box ini diperkirakan akan dirilis pada akhir Agustus 2023. Agar bisa mengikuti event ini, kalian diwajibkan melakukan pre order pada tanggal yang sudah ditentukan agar bisa klaim 3 Surprise Box Ticket secara gratis.

Selain itu, kalian harus login untuk bisa dapatkan 1 tiket. Kalian bisa mendapatkan 1 tiket lagi setelah kalian berhasil menyelesaikan pertandingan pada mode Classic/Rank/Brawl dengan teman. Untuk 2 tiket lagi bisa kalian dapatkan dengan share event tersebut.

Jadi total keseluruhan ada 7 tiket yang akan kalian peroleh untuk kemudian ditukarkan dengan jumlah tertentu. Tiket tersebut bisa juga ditukarkan untuk mendapatkan skin-skin kolektor milik Silvanna dan Valir. skin box milik Granger, Yi Shun Shin dan juga Khufra, skin spesial dan skin elite.

5. Event Lucky Flip Mobile Legends

Event ini kalian berkesempatan memiliki skin dari hero Bruno yang sama persis dengan pemain sepak bola asal Brasil, Neymar. Event ini akan dirilis kedalam original server nanti pada tanggal 25 Agustus 2023.

Pada event ini, kalian ditugaskan untuk mengumpulkan 3 Lucky Card agar bisa memperoleh skin Bruno x Neymar. Jika kalian bukan user Bruno dan tidak berminat dengan skin tersebut, kalian bisa menukarkan 3 Lucky Card tersebut dengan skin Hylos dan Diggie.

6. Event Beyond The Clouds

Terakhir, tentunya ada event Beyond The Clouds yang berpeluang memperoleh skin keren  milik Xavier dan Edith. Event ini sudah dimulai sejak 12 Agustus.

Untuk mendapatkan skin secara permanen kalian memerlukan 800 token Skywhale Essence. Selain itu kalian bisa tukarkan token tersebut untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya seperti efek recall, efek spawn, efek kill notifikasi, red skin fragment. Untuk ikuti event ini, dibutuhkan 50 untuk 1x gacha dan 450 diamond untuk 10x gacha.

Demikian informasi tentang bocoran 6 event gratisan di Mobile Legends yang rilis pada bulan Agustus 2023. Semoga informasi ini bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Posting Komentar untuk "Inilah 6 Event Gratisan Mobile Legends (ML) Rilis Bulan Agustus 2023, Ada Skin Epic Revamp"