Penjelasan Pasif Item Blade of Despair (BOD) Mobile Legends Yang Jarang Diketahui

BagiNews.id - Di artikel kali ini Admin akan menjelaskan secara lengkap kepada kalian mengenai Pasif Item Blade of Despair (BOD) Mobile Legends. Hal ini perlu kalian ketahui saat bermain game Mobile Legends.

Seperti yang kita tahu, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends (ML) telah menghadirkan banyak sekali item-item yang dapat para pemain gunakan dalam permainan agar permainan tersebut semakin menarik. 

Semua Item-item yang dirilis kedalam game oleh Moonton tentu saja memiliki beberapa kelebihan dan juga kekurangan satu sama lainnya, atau dengan kata lain setiap item yang ada dalam game memiliki counternya masing-masing.

Ada item yang dapat memberikan damage yang lebih tinggi ketika kalian memberikan serangan kepada hero lawan, serta ada yang memberikan efek slow.

Walaupun demikian, dengan adanya item tersebut tentu sangatlah membantu hero yang kalian gunakan bisa mengeluarkan potensi maksimalnya saat  terjadinya war di Land of Dawn. 

Dan terdapat salah satu item yang cukup banyak di gunakan di dalam game Mobile Legends ini adalah Blade of Despair (BOD). Item ini sebagai penyempurna build item untuk sebuah hero agar serangan yang di hasilkan kepada lawan semakin sakit.

Buat kalian yang penasaran apa itu item Blade of Despair dan bagaimana pasif yang dihasilkan dari item ini dalam pertandingan? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Apa Itu Item Blade of Despair Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa item Blade of Despair atau lebih dikenal dengan sebutan BOD merupakan salah satu item Attack yang bisa memberikan damage tinggi kepada musuh dan juga menjadi salah satu item dengan harga mahal saat kalian ingin membelinya.

$ads={2}

Mengetahui Pasif Dari Item Blade of Despair

Dimana item satu ini memiliki atribut dasar yang bisa memberikan +160 Physical Attack serta +5% Movement SPD kepada hero yang kita gunakan.

Misalnya: Saat kalian menggunakan Beatrix dalam pertandingan dan membeli item BOD, untuk bisa mengetahui sistem kerja dari pasif yang dimiliki item BOD yakni ketika kalian menyerang musuh dengan HP full atau masih 100% maka akan memberikan damage sebesar 175 hingga HP musuh tersebut sudah berada di 50% kebawah, maka akan mendapatkan damage sebesar 215.

Namun banyak yang belum mengetahui detail pentingnya, yang dimana ketika kalian memberikan damage kepada hero musuh lain, damage yang sebesar 215 akan ikut juga kepada lawan lainnya atau hero lawan yang berada disekitar area serangan kali.

Bisa dikatakan bahwa item BOD ini akan berfungsi apabila ada lawan yang berdekatan dengan lawan yang sudah mendapatkan damage sebesar 215 tadi.

Demikian informasi singkat tentang pasif item BOD yang perlu kalian ketahui dalam pertandingan agar bisa lebih memaksimalkan potensi dari item tersebut. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS