Inilah 4 Hero Mage Mobile Legends Efektif Counter Franco, Auto Frustasi

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai 4 hero mage yang efektif counter Franco Mobile Legends. Meta saat ini, Franco menjadi salah satu hero tank yang sangat populer di Mobile Legends.

Tahukah kalian bahwa ada tiga hero mage yang sangat efektif digunakan untuk mengcounter Franco Mobile Legends, penasaran siapa saja mereka? Simak ulasan lengkap berikut itu

Perlu kalian ketahui, bahwa saat ini hero Franco termasuk salah satu lagi naik daun dan sangat mematikan di meta saat ini, hero satu ini menjadi prioritas pick dan ban oleh para player Mobile Legends (ML) di turnamen besar ataupun di rank.

Hero Franco sering di pakai atau muncul dalam pertandingan jika musuh menggunakan hero-hero assassin lincah. Karena berkat skill ultimate miliknya mampu menghentikan pergerakan hero lincah dalam beberapa detik dan bisa langsung membunuhnya.

Khusus bagi kalian para player hero Mage yang bermain di midlaner merasa kesal saat bertemu Franco, kalian bisa pick 4 hero mage Mobile Legends yang sangat efektif counter Franco.

Berikut 4 Hero Mage Efektif Counter Franco MLBB

Berikut ini merupakan empat hero mage Mobile Legends yang paling ampuh dan bisa kalian gunakan saat menghadapi hero Franco.

1. Valir

Hero mage pertama ada Valir. Kalian sering merasa emosi dan kesal dengan skill satu Franco yang dapat hook musuh dari jarak jauh? 

Tak perlu khawatir, kalian tinggal pick saja hero Valir karena hero ini bisa immune dari segala jenis efek crowd control berkat skill ultimate nya.

$ads={2}

Selain imun, hero Valir juga bisa balik menyerang dan membunuh hero Franco ini dengan sangat mudah menggunakan skill 1 nya yang punya burst damage tinggi dan juga menyebabkan efek slow.

2. Eudora

Selanjutnya ada Eudora. Apakah teman atau rekan setim kalian sering di rusuh Franco atau kalian juga merasa khawatir saatmelawan Franco? 

Buruan pick hero Eudora, karena hero ini merupakan salah satu hero mage paling efektif counter Franco Mobile Legends.

Hero Eudora ini memiliki skill stun yang mampu mengcancel skill ultimate milik Franco. Selain menyelamatkan teman setim, Eudora juga bisa membunuh Franco dengan mudah berkat skill combonya yang punya damage yang mematikan.

3. Nana

Ketiga ada hero Nana, hero mage satu ini sangatlah unik dan paling dibenci oleh seluruh user tank di Mobile Legends tidak terkecuali Franco. 

Berkat skill dua miliknya, Nana bisa merubah wujud hero musuh menjadi Molina dalam beberapa detik dan skill 2 milik Nana hampir bisa mengcounter seluruh hero yang ada di Land of Dawn.

Berkat skill tersebut, Nana bisa dengan mudah mengalahkan Franco dengan combo skill ultimatenya dan juga dapat melindungi rekan setimnya yang lagi diincar oleh Franco.

4. Kadita

Terakhir ada Kadita. Hero ini cukup populer dan sering di pick di turnamen besar dan rank saat melawan Franco.

Kadita memiliki damage yang sangatlah mematikan dan dapat membunuh hero yang ada di Mobile Legends dengan sangat mudah.

Selain itu Kadita juga bisa terhindar dari skill Franco berkat skill ultimatenya dan juga dapat melindungi rekan setim dari incaran Franco.

Demikian informasi singkat mengenai 4 hero Mage efektif counter Franco Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS