Penjelasan Lengkap Genius Wand Mobile Legends, Item Penghancur Magic Defense Lawan

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini, Admin secara lengkap akan membahas item Genius Wand di Mobile Legends (ML). Item ini sering digunakan hero mage untuk menghancurkan Magic Defense lawan. Simak ulasannya berikut ini.


Item Genius Wand Mobile Legends merupakan item satu-satunya yang ada Mobile Legends (ML) yang dapat mengurangi Magic Defense lawan. Jika itu saja yang kalian ketahui fungsi dari item ini, dapat disimpulkan bahwa kalian belum sepenuhnya memahami fungsi item ini.

Menurut ceritanya, Genius Wand yang ada di dalam Mobile Legends dibuat khusus untuk item dari hero Harley. Saat Harley menginjakkan kakinya pertama kali ke Magic Academy, ia menemukan kehidupan yang selama ini ia impikan.

Baca Juga: Inilah 3 Item Wajib Karrie Mobile Legends, Jadi Marksman Yang Sangat Mematikan di Land of Dawn

Setelah tiba di Magic Academy, Harley mewujudkan gaya hidup yang sebelumnya hanya dapat dia impikan. Dengan memanfaatkan bakat yang tak terbayangkan oleh orang biasa, Harley kemudian bergabung dengan jajaran terbaik Magic Academy. Dalam suatu kontes, dia berhasil meraih kemenangan dan dianugerahi tongkat ini sebagai hadiah.

Khusus kalian player mage wajib mengetahui kegunaan utama dari item yang satu ini, untuk itu silahkan simak ulasan lengkap berikut ini.

Mengenal Item Genius Wand di Mobile Legends

Atribut:

• +75 Magic Power

• +5% Movement Speed

• +10 Magic Penetration

Pasif Unik:

Pasif Unik - Magic: Memberikan damage pada hero lawan akan mengurangi Magic Defense mereka sebesar 3-7 (berskala dengan Level) selama 2 detik. Dapat di-Stack hingga 3 kali.

Jalur Build:

Exotic Veil + Magic Wand

Harga Item:

2000 Gold

Hero-hero yang cocok menggunakan item Genius Wand di Mobile Legends

Seperti yang dikatakan sebelumnya, pasif unik dari item ini bisa mengurangi Magic Defense dari lawan saat kalian memberikan serangan, baik itu menggunakan skill maupun basic attack, dengan maksimal bisa di stack hingga tiga kali.

Bisa dikatakan bahwa hero-hero yang cocok menggunakan item Genius Wand adalah hero yang memberikan serangan dalam waktu cepat, karena hal tersebut membuat defense lawan bisa berkurang dengan sangat cepat.

Setidaknya ada 3 hero mage yang cocok menggunakan item ini diantaranya Chang’e, dan Gusion, Kimmy. Seperti yang kita tahu, bahwa hero Chang’e ini bisa memberikan serangan dengan cepat berkat skill Ultimatenya, hal tersebut juga berlaku untuk Kimmy yang dapat menggunakan serangan dengan Basic Attacknya. Gusion juga bisa mendapatkan stack maksimal dengan satu skill Shadowblade Slaughter miliknya.

Dalam pertandingan item ini sering di combo dengan item Devine Glaive karena memiliki Pasif Unik - Saat kalian menyerang lawan, akan memperoleh 0.1% Magic Penetration tambahan untuk setiap Magic Defense yang dimiliki lawan.

Demikian informasi singkat tentang penjelasan item Genius Wand di Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS