Inilah 3 Item Wajib Karrie Mobile Legends, Jadi Marksman Yang Sangat Mematikan di Land of Dawn

BagiNews.id - Kali ini kita kembali akan membahas tentang 3 item wajib Karrie Mobile Legends, dimana item ini bisa membuat Karrie jadi marksman Mobile Legends yang sangat mematikan dan mampu menggetarkan Land of Dawn.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Karrie merupakan salah satu hero marksman yang ada di Mobile Legends :Bang Bang (MLBB) yang memiliki damage mematikan dan sangat cocok digunakan di meta saat ini. Sekelas hero tank pun akan ketar-ketir saat berhadapan dengan Karrie.

Walaupun hero Karrie ini telah menerima nerf yang cukup signifikan dari pihak Moonton selaku pihak pengembang pada update patch terbaru Mobile Legends 1.7.58, namun Karrie masih tetap menjadi marksman yang cukup di perhitungkan untuk mengisi goldlane.

Hero Karrie sendiri bisa menjelma menjadi hero Marksman yang sangat kuat dan juga memiliki damage mematikan jika didukung dengan pemilihan item atau build yang tepat.

Tahukah kalian bahwa terdapat tiga item yang wajib dibeli jika kalian menggunakan hero Karrie.

Tiga item tersebut merupakan hasil review dari BagiNews.id saat memainkan game Mobile Legends menggunakan Karrie , item tersebut bisa membuat Karrie menjadi sangat mematikan di Land of Dawn.

Berikut Ini 3 Item Penting Karrie Mobile Legends

Dibawah ini merupakan rekomendasi 3 item penting dan wajib di miliki oleh Karrie dalam pertandingan, agar bisa lebih mengoptimalkan damage dari Karrie.

1. Corrosion Schyte

Item Pertama ada Corrosion Schyte. Item satu ini sangat cocok dan sangat direkomendasiin saat kalian menggunakan hero Karrie Mobile Legends, yang dimana item ini akan memberi tambahan damage dan juga attack speed bagi Karrie. 

Corrosion Schyte memiliki atribut dasar yang bisa memberikan +30 Physical Attack,+5% Movement Speed, +35% Attack Speed bagi Karrie.

Selain itu item ini juga memiliki dua pasif unik yang sangat cocok jika dipadukan dengan hero Karrie. Pertama ada pasif unik bernama Corrosion yang dimana basic attack dari Karrie akan memperoleh 80 Physical Damage tambahan dan menyebabkan 8% Slow (menjadi setengah untuk Basic Attack jarak jauh) selama 1.5 detik. Dapat di-Stack hingga 5 kali.

Selanjutnya ada pasif unik kedua bernama Impulse: dimana basic attack dari Karrie akan meningkatkan 6% Attack Speed tambahan selama 3 detik, maksimal hingga 5 Stack.

2. Golden Staff

Selanjutnya ada Golden Staff. Yang dimana item satu ini mampu menggandakan efek basic attack. Kita tahu bahwa Karrie ini sangat mengandalkan pasif dari basic attack saat menyerang lawan. Otomatis item ini sangat bagus digunakan oleh Karrie karena bisa meningkatkan +65 Physical Attack dan +15% Attack Speed.

Item ini juga memiliki dua pasif unik yang sangat bagus untuk Karrie. Pasif unik pertama Swift dimana Setiap 1% Critical Chance tambahan yang diperoleh akan dikonversikan menjadi 1% Attack Speed tambahan.

Kemudian ada juga pasif unik kedua bernama Endless Strike, setelah setiap 2 Basic Attack yang tidak memberikan Damage Critical, Attack Speed dari Basic Attack berikutnya meningkat sebesar 100% (dan batas Attack Speed meningkat menjadi 500%) serta mengaktifkan Efek Basic Attack tambahan sebanyak 2 kali.

3. Demon Hunter Sword

Dan item wajib Karrie terakhir ada Demon Hunter Sword. Hero Karrie merupakan hero marksman Mobile Legends pembunuh para tank atau hero yang memiliki armor tebal. Karena skill pasifnya Lightwheel Mark bisa memberikan true damage berdasarkan maksimum HP lawan. Jadi Karrie bisa dengan mudah menghabisi tank musuh dengan kemampuannya yang mengerikan itu.

Item Demon Hunter Sword ini memiliki atribut dasa yang mampu meningkatkan +35 Physical Attack dan juga +25% Attack Speed.

Selain itu pasif unik dari item ini bisa lebih mengoptimalkan skill pasif dari Karrie. Item ini juga memiliki dua pasif unik pertama Pasif Unik - Devour: Basic Attack akan memberikan 8% dari jumlah HP lawan sebagai Physical Damage tambahan (maksimal hingga 60 terhadap Minion.

Pasif Unik dari item ini bernama Devour: Basic Attack memberikan 3% Physical Life steal tambahan selama 3 detik, maksimal hingga 5 Stack.

Demikian informasi singkat tentang 3 item wajib yang harus dimiliki oleh Karrie supaya lebih mengoptimalkan kekuatan dan damage mematikan dari Karrie. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS