Wajib Tahu! Inilah 3 Hero Assassin Mobile Legends Yang Tidak Bisa Solo Lord Tapi Punya Damage Mematikan

BagiNews.id - Bagi kalian para player yang suka bermain hero Assassin wajib tahu informasi penting ini dimana terdapat tiga hero assassin di Mobile Legends (ML) ini tidak mampu untuk solo lord namun memiliki damage yang sangat mematikan, siapa saja hero tersebut? Silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakan dari hero-hero assassin merupakan salah satu hero yang dapat digunakan sebagai jungler dan role jungler ini mewajibkan hero tersebut memegang spell retribution untuk bisa solo lord.

Namun faktanya terdapat tiga hero assassin yang sangat mematikan dan over power berikut ini tidak bisa untuk solo lord di Mobile Legends dan sangat butuh bantuan dari rekan setim. Siapa saja hero tersebut? Berikut pembahasan lengkapnya.

Baca Juga: Penjelasan Lengkap Genius Wand Mobile Legends, Item Penghancur Magic Defense Lawan

Inilah 3 Hero Assassin Mobile Legends (ML) Tidak Bisa Solo Lord Tanpa Bantuan Rekan Setim 

1. Joy

Di posisi pertama ada hero Joy, hero assassin yang baru dirilis oleh Moonton beberapa waktu lalu ini sungguh sangat buruk dalam hal mengeliminasi lord. Dimana Joy tidak dapat digunakan sama sekali untuk solo lord.

Hero ini sangat over power jika dalam urusan mengincar dan membunuh hero lawan, dalam hal mengamankan turtle ataupun lord, maka Joy ini sangat butuh bantuan dari rekan setim.

2. Gusion

Jika dalam permainan kalian menggunakan Gusion sebagai jungler dan berniat solo lord maka akan memakan waktu yang sangat lama, fatalnya Gusion bisa saja terbunuh jika memaksa untuk solo lord seorang diri tanpa bantuan teman.

Hero Gusion ini adalah salah satu tipe assassin yang sangat mengandalkan kepada skillnya, karena damage dari basic attacknya tidak berarti sama sekali, otomatis saat skill miliknya cooldown, otomatis Gusion ini tidak bisa berbuat apa-apa.

3. Natalia

Hero assassin terakhir yang tidak bisa solo lord adalah Natalia, Natalia merupakan salah satu  assassin sering dimainkan sebagai roamer dan mengincar hero-hero backlane lawan yang tipis seperti mage dan marksman atau rusuh di area jungle lawan untuk menghambat jungler lawan naik level.

Jangan pernah sekali-kali kalian berani berjalan seorang diri tanpa di temani roamer saat lawan pick Natalia, karena 90% kalian akan terbunuh olehnya. 

Namun sayang, walau memiliki damage yang mematikan nyatanya Natalia ini sangat buruk dalam urusan solo lord, bahkan ia tidak bisa seorang diri melakukan hal itu.

Demikian informasi singkat mengenai 3 hero assassin Mobile Legends yang tidak mampu solo lord, jika tetap memaksa maka hasilnya kalian yang akan terbunuh oleh lord itu sendiri.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS