Panik Musuh Pakai Lesley, Buruan Pick 4 Hero Marksman Ini Untuk Mengcounternya, Auto Frustasi

BagiNews.id - Khusus buat yang merasa kewalahan dan panik saat hero Lesley tanpa sengaja dilepas atau dipick oleh musuh saat kalian bermain mode rank Mobile Legends, tak perlu khawatir buruan gunakan 4 hero marksman ini untuk counter Lesley di goldlane.

Seperti yang kita tahu saat ini hero Lesley termasuk salah satu marksman yang sangat ditakuti di scene Mobile Legends (ML), hero ini memiliki damage yang sangat sakit mulai dari early game hingga late game. Itulah alasan utama yang menyebabkan hero Lesley saat ini menjadi prioritas pick dan ban di mode rank.

Saat ini Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini dan banyak diminati di kawasan Asia Tenggara khususnya Indonesia.

Game Mobile Legends ini dikembangkan oleh pihak Moonton dan secara resmi dirilis ke platform Android dan iOS tepat pada tanggal 14 Juli 2016.

Agar bisa terus menarik dan makin di minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, buff dan nerf hero, resale skin lama, menghadirkan skin baru yang keren dan event MLBB menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini tentang 4 hero marksman counter Lesley Mobil Legends (ML).

Setelah kalian mengetahui tentang 4 hero counter Lesley di goldlane kalian tidak perlu panik atau ban hero itu lagi. Kalian hanya perlu pick saja salah satu dari 3 hero marksman berikut ini yang terbukti ampuh counter Lesley dengan sangat mudah.

4 Hero Marksman Ampuh Counter Lesley Mobile Legends

Brody

Pertama ada hero Brody. Saat bertemu musuh yang menggunakan Lesley termasuk hal yang sangat mudah saat kalian pick Brody. Karena hero Brody ini memiliki jangkauan serangan yang cukup jauh dan kalian tidak perlu susah payah mendekati Lesley untuk menyerang.

Otomatis Lesley ini akan berusaha mendekat ke arah Brody dengan sendirinya untuk menyerang atau sekedar memberikan damage, dan saat itulah Brody bisa melancarkan serangan dengan skill 1 ke arah Lesley lalu bantai dia dengan combo skill 2 dan ultimate dapat dipastikan Lesley langsung balik lobby.

Bruno

Selanjutnya ada Bruno, jika kalian pick Bruno saat melawan Lesley maka peluang kalian untuk menguasai lane sangat besar.

Pancing Lesley musuh untuk fight dan dapat dipastikan Lesleynya akan kalah, karena Bruno ini memiliki critical damage yang sangat besar sejak early dan hanya modal skill 1 saja untuk mengaktifkan hal tersebut. 

Clint

Hero berikutnya ada Clint. Hero ini mampu menyiksa hero Lesley sejak early game dan membatasi ruang gerak dari Lesley untuk melakukan farming dengan bebas. Clint ini hero marksman yang memiliki damage yang sangat sakit sejak early hingga Late game.

Kalian bisa menyicil hp hero Lesley secara perlahan dengan menggunakan skill 1 nya, setelah itu bantai dia dengan skill combo milik Clint. Bisa dipastikan Lesley auto modar.

Melissa

Di posisi terakhir ada hero santet Melissa, saat Lesley melawan hero Melisa otomatis pergerakan dari Lesley sendiri benar-benar akan ke zoning dan akan kehilangan banyak gold. 

Dengan bonekanya, Melissa bisa dengan mudah membatasi gerakan dari hero lawan dan menyerangnya saat itu juga jika lawan masih terperangkap di area damage boneka nya.

Hal tersebut yang bisa membuat Lesley merasa kesulitan saat berhadapan dengan hero Melissa, pergerakannya sangat terbatas dan justru Melissa yang dapat membunuh Lesley saat itu juga dengan sangat mudah.

Demikian informasi singkat tentang empat hero marksman yang efektif counter Lesley Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS