Inilah 5 Item Ampuh Counter Aamon Mobile Legends (ML), Buatnya Auto Jadi Feeder

BagiNews.id - Buat kalian yang merasa geram saat berhadapan dengan hero Aamon. Wajib tahu nih bahwa deretan item ini ampuh counter hero Aamon Mobile Legends (ML), buat damage Aamon jadi geli di dan auto jadi Feeder.

Setelah secara resmi Aamon diperkenalkan oleh pihak Moonton di original server sebagai salah satu hero pendatang baru di game Mobile Legends.

Menariknya, sejak awal perilisan dan sampai saat ini hero tersebut langsung menjadi salah satu hero assassin yang sangat Over Power dan sulit untuk dilawan karena memiliki burst damage yang sangat mematikan.

Oleh sebab itu, sangat penting bagi kalian untuk melakukan counter terhadap Aamon dengan memakai beberapa item yang ada di Mobile Legends.

Inilah Item Ampuh Counter Hero Aamon Mobile Legends

Berikut ini 5 item Mobile Legends yang terbukti sangat efektif untuk menahan magic damage sangatlah mematikan dari Aamon tersebut.

1. Athena’s Shield

Walaupun masih tergolong hero pendatang baru di Mobile Legends, namun Aamon langsung menjelma menjadi salah satu hero dengan magic damage yang mematikan di Mobile Legends.

Oleh sebab itu, dengan membeli item Athena Shield dalam pertandingan tentu menjadi salah satu opsi terbaik. Dimana pasif dari item ini bisa mengurangi magic damage yang akan diterima dari hero tersebut hingga 25% selama 5 detik.

2. Radiant Armor

Selain membeli item Athena’s Shield, diketahui pula Aamon ini memiliki magic DPS sangat tinggi tentunya saja dapat kalian atasi dengan menggunakan item defense Radiant Armor.

Perlu kalian ketahui bahwa pasif dari item ini akan dapat mengurangi magic damage yang diterima sebesar 3-10 berdasarkan level yang kalian miliki selama 3 detik dan dapat distack hingga 6 kali.

3. Queen’s Wings

Khusus bagi kalian yang suka bermain di offlaner yang akan bisa mendapatkan ganking dari hero musuh, salah satunya dengan Aamon tentunya kalian dapat mengantisipasi hal tersebut dengan membeli dan menggunakan Queen’s Wings.

Sebab dengan menggunakan item ini, maka kalian bisa mengurangi damage yang diberikan oleh Aamon sebesar 20% saat HP kalian berada dibawah 40% serta mendapatkan spell vamp sebesar 25% selama 5 detik.

4. Winter Truncheon

Item lain yang bisa kalian gunakan untuk menahan serangan magic damage dari Aamon yang cukup mematikan yaitu dengan menggunakan item Winter Truncheon.

Yang mana skill aktif dari item ini akan membekukan hero yang kalian gunakan sehingga hero tersebut bisa immune dari semua serangan damage dan efek negatif lainnya selama 2 detik.

5. Immortality

Diposisi berakhir item wajib kalian gunakan saat melawan Aamon dan bisa menjadi opsi terbaik yaitu Immortality saat permainan telah memasuki late game.

Dimana pasif dari item Immortality ini sendiri bisa membuat kalian hidup kembali setelah kalian berhasil dibunuh oleh Aamon dan memberikan kalian 16% HP dan 220 hingga 1200 shields yang akan bertahan selama 3 detik.

Tentu saja hal tersebut akan sangat membantu kalian untuk bisa membalikkan keadaan dan balik menyerang Aamon dengan sangat mudah.

Demikian informasi singkat tentang 5 item yang ampuh counter Aamon Mobile Legends. Bisa kalian pakai salah satu dari kelima item tersebut saat berhadapan dengan musuh yang pick hero Aamoon. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS