Inilah Tips Menggunakan Hero Yve Mobile Legends (ML) Yang Jarang Orang Ketahui

BagiNews.id - Pada artikel ini Admin akan bagikan sedikit tips dan juga trik cara bermain hero Yve Mobile Legends yang jarang di ketahui orang, Yve merupakan salah satu mage yang sangat op apabila dimainkan dengan benar.

Yve sendiri termasuk salah satu hero mage yang tidak pernah absen atau sering di pick saat turnamen besar seperti MPL dan juga sering dipakai di rank sejak awal di rilis kedalam game.

Karena mudah, banyak sekali player yang suka memainkannya. Namun sayang kebanyakan para pemain salah atau hanya asal-asalan menggunakannya skill yang dimiliki hero Yve ini.

Oleh sebab itu dikesempatan ini Admin sedikit memberikan tips bermain hero Yve Mobile Legends dengan baik dan benar yang jarang diketahui orang lain.

Menggunakan Skill 1 dan 2 Sebelum Ultimate

Tips ini tergolong sangat mudah yakni dengan memanfaatkan skill 1 dan 2 dari Yve sebelum kalian menggunakan skill 3 (ultimate).

Yang mana Yve memiliki stack dari skill 1 dan 2 nya, apabila skill 1 nya hanya bisa memberikan 1 stack saja.

Namun berbeda dengan skill 2 nya miliknya yang bisa memberikan 10 stack kurang lebih kepada Yve, jika skill 2 tersebut mengenai lawan secara terus menerus atau on point.

Yang mana stack yang dimiliki Yve  akan meningkatkan damage dan juga menambah jumlah ultimate Yve ketika digunakan.

Ultimate Yve umumnya berjumlah 15 saja, tapi bisa meningkat jika kalian berhasil mengumpulkan 10 stack maka tap pada ultimate Yve akan menjadi 25.

Tentu hal ini sangat membantu user Yve, karena dapat memaksimalkan kemampuan Yve dengan baik dan benar.

Demikianlah informasi singkat tips cara bermain Yve Mobile Legends, silakan kalian praktekan di rank dan buat hero Yve menjadi mengerikan.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS