Inilah 4 Hero Marksman Mobile Legends Anti Wind of Nature (WON), Tetap Tembus Damagenya

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai 4 hero marksman (MM) yang damagenya anti WON di Mobile Legends, atau tetap akan tembus meski kalian membeli item WON tersebut dalam menghadapinya. Penasaran siapa mereka? Simak ulasan lengkap berikut ini. 

Seperti yang kita tahu bahwa Wind of Nature atau lebih dikenal dengan WON menjadi salah satu item favorit dari hero marksman yang mengisi role goldlane di Mobile Legends.

Yang dimana item ini bisa kebal terhadap serangan physical damage dari musuh. Dan sebaliknya apabila musuh menggunakan item ini otomatis dia juga akan kebal dari serangan Physical Damage yang kalian berikan. Jadi item bisa dikatakan seperti pedang bermata dua bagi para MM di Mobile Legends. 

Saat pertandingan sudah memasuki late game, biasanya hero Marksman yang merupakan damage dealer utama dalam permainan membeli item ini untuk menahan serangan Physical Damage, jika penggunaan WON di waktu yang tepat bisa menjadi kunci dalam untuk meraih sebuah kemenangan.

Namun jangan bahagia dulu bagi kalian user marksman, karena item tersebut tidak berlaku atau tidak berefek pada 4 hero marksman anti WON di Mobile Legends ini.

Yang mana 4 hero Marksman ini tetap saja bisa memberikan damage kepada musuh atau lawan meski sudah mengaktifkan item WON ini, jadi percuma saja kalian menggunakan item WON saat menghadapi hero marksman tersebut .

Berikut Ini 4 Hero Marksman Mobile Legends (ML) Anti WON

1. Lesley

Pertama ada Lesley. Hero ini termasuk salah satu Marksman (MM) Mobile Legends anti WON. Mengapa demikian? Lesley merupakan hero marksman mengandalkan True Damage otomatis item Wind of Nature tidak berguna atau sia-sia untuk hero Lesley.

Hero Lesley ini memiliki True Damage berkat skill pasif miliknya bernama Lethal Shot yang dapat diberikan kepada hero lawan ketika dia tidak menerima damage apapun selama 5 detik.

Dan diperparah oleh build yang digunakan oleh Lesley ini memang build khusus untuk meningkatkan efek Critical Chance. Jadi efek dari item WON akan tidak berguna saat berhadapan Lesley yang sudah masuk late game dan full item.

2. Karrie

Selanjutnya ada Karrie. Sama seperti halnya Lesley, Karrie juga memiliki True Damage yang bisa aktif dari skill pasif miliknya yang bernama Lightwheel aktif. Untuk mengaktifkan efek Lightwheel ini, hero Karrie wajib menyerang kearah hero lawan menggunakan skill atau  dBasic Attack sebanyak 5 kali serangan.

Saat late game untuk mencapai 5 serangan dengan Attack Speed yang dimiliki Karrie terbilang sangat mudah, Jadi item WON pun tidak akan mampu membendung Karrie serangan dari Karrie dan bahkan hero tank sekalipun akan ketar-ketir dibuatnya.

3. Kimmy

Diposisi ketiga ada Kimmy, yang termasuk salah satu marksman anti Wind of Nature (WON),beda halnya  dengan Lesley dan Karrie, hero Kimmy ini tidak memiliki True Damage, namun dia memiliki Magic Damage.

Otomatis efek item Wind of Nature yang imun terhadap serangan Physical Damage tidak berguna sama sekali di hadapan Kimmy yang punya DPS sangat tinggi.

4. Natan

Terakhir ada hero Natan. Hero ini merupakan salah satu hero MM Mobile Legends yang sangat unik dimana dia mampu mengkombinasikan Physical Attack dan Magic Power menjadi Magic Damage. Walaupun Natan dalam pertandingan menggunakan build Physical, namun semua damage yang diberikan oleh Natan tetap akan dikonversi menjadi Magic Damage.

Jadi efek pasif dari item WON yang bernama Wind Chant ini tidak berfungsi apa-apa dalam menahan damage dari Natan, terlebih lagi  Natan ini memiliki efek Physical dan Magic Lifesteal sekaligus, otomatis memakai WON bukanlah solusi tepat untuk damage dari Natan.

Demikian informasi singkat tentang 4 hero Marksman Mobile Legends (ML) anti WON atau bisa dibilang marksman ini tidak terpengaruh terhadap item Wind of Nature. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS