Auto Kecewa! Skin Kolaborasi Kagura Beyond the Clouds Tidak Gratis, Berikut Penjelasannya

BagiNews.id –  Pada kesempatan yang bahagia ini Admin kembali memberikan informasi yang sedikit mengecewakan hati kalian semua user Kagura yang ingin memiliki Skin Kagura Beyond the Clouds.

Pasalnya, skin keren Kagura kolaborasi Mobile Legends x Beyond The Clouds tidak bisa didapatkan secara gratis. Mengapa bisa demikian? Simak penjelasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita tahu bahwa Pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legends (MLBB) akan segera merilis skin kolaborasi dengan anime, dimana sebelumnya kita ketahui bahwa kolaborasi anime pertama bersama Jujutsu Kaisen mendapatkan kesuksesan cukup besar.

$ads={1}

Kembali ingin mengulang kesuksesan tersebut, pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends kembali menjalin kolaborasi anyar mereka bersama salah satu anime Beyond The Clouds yang akan dirilis ke original server tanggal 8 Agustus 2023 nanti.

Dalam kolaborasi Mobile Legends x Beyond The Clouds tersebut akan menghasilkan 3 skin untuk tiga hero yang berbeda diantaranya ada skin untuk hero Xavier,  Edith, dan terakhir ada Kagura.

Dan menariknya dari ketiga skin hasil kolaborasi Mobile Legends dengan Beyond The Clouds ini sempat beredar kabar bahwa salah satu skinnya bisa kalian peroleh dengan free atau gratis. Namun sayang hal itu tidak benar adanya.

Buat kalian yang penasaran mengapa skin Kagura Beyond The Clouds tidak gratis? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Alasan Skin Kagura Beyond the Clouds Tidak Gratis

Perlu juga kalian ketahui bahwa skin hero Kagura Beyond the Clouds akan dijual di shop game Mobile Legends seharga 1288 diamond atau jika dirupiahkan sekitar Rp400.000 dan akan resmi rilis pada tanggal 8 Agustus 2023 nanti.

Sempat beredar kabar yang mengatakan bahwa skin Kagura ini bisa didapatkan secara gratis atau cuma-cuma hanya dengan ikut serta dalam event "Beyond the Clouds Elven Scroll" untuk mengumpulkan Ancient Relics. Namun semua itu tidak benar adanya alias hoax.

$ads={2}

Harus kalian ketahui pula, item Ancient Relics merupakan salah satu item eksklusif yang dapat kalian gunakan untuk mengurangi harga jual dari skin Kagura tersebut. Jika nanti kalian berhasil mengumpulkan item ini dalam jumlah banyak otomatis harga skin tersebut akan semakin murah tapi bukan sampai gratis seperti yang di bahas oleh orang atau media lain.

Untuk Event "Beyond the Clouds Elven Scroll" ini pihak Moonton akan membaginya menjadi dua tahap. Dimana pada setiap tahap para pemain diharuskan untuk mengumpulkan Ancient Relics dalam jumlah banyak.

Rincian lengkap untuk event tersebut kalian bisa simak ulasan dibawah ini

• Tahap 1: Event ini akan dimulai dari tanggal 8 - 26 Agustus 2023 dengan total 840 Ancient Relics yang dapat pemain kumpulkan dari beberapa quest yang diberikan. Jika lewat dari tanggal tersebut walaupun kalian menyediakan misinya sudah tidak terhitung lagi.

• Tahap 2 : akan berlangsung dari tanggal 27 Agustus 2023 hingga 4 September 2023. Pada periode ini para player harus berburu untuk membuka Relic Chest dan akan memperoleh item Ancient Relics secara random.

Namun sayang item Ancient Relics yang diberikan oleh Moonton secara acak tersebut tidak sampai 448. kalian akan mendapatkan sekitar 150 atau lebih Ancient Relics saja. Jadi kalian harus menambah lagi sekitar 200-300 diamond untuk mendapatkan skin Kagura Beyond the Clouds secara permanen.

Misi Mengumpulkan Item Ancient Relics di Event Beyond the Clouds

Setelah kalian memahami secara detail mengenai event Beyond the Clouds Elven Scroll diatas yang akan akan dibagi menjadi dua tahap untuk bisa mengumpulkan Ancient Relics.

Di tahap pertama nanti akan banyak menawarkan task untuk para pemain selesaikan yang dikelompokan menjadi tiga jenis yaitu daily, weekly, serta special task.

Dan untuk daily sendiri akan di-reset setiap harinya tepat pada pukul 15.00 WIB, dan weekly akan direset setiap hari Senin pukul 15.00 WIB, sedangkan untuk misi special task tidak akan direset hingga event ini berakhir.

Untuk special task sendiri bisa kalian selesaikan langsung jika kalian berlangganan weekly diamond yang aktif saat event berlangsung dan akan mendapatkan sejumlah Ancient Relics.

Kalian bisa menyelesaikan daily dan weekly ini agar bisa mendapatkan Elven Scroll yang dapat kalian dikoleksi lebih dari satu kali. Setiap kalian berhasil mendapatkan 31 Elven Scroll maka akan memberikan kalian satu scroll tambahan.

Dimana pada setiap satu Elven Scroll kalian akan memperoleh 10 buah Ancient Relics dan hadiah tersebut akan diperoleh sekali saja saat mengumpulkan scroll untuk jumlah tertentu.

Dalan Elven Scroll terdapat tiga kualitas yang berbeda ada common, rare, dan super rare yang nantinya akan memberikan kalian lebih banyak hadiah menarik.

Sebagai informasi tambahan bahwa ternyata ada batasan jumlah Ancient Relics yang kalian kumpulkan dari Elven Scroll, namun hal itu tidak berlaku saat kalian mengumpulkan scroll.

Di tahap yang kedua, para pemain akan membuka Relic Chest yang akan memberikan Ancient Relics dalam jumlah random atau acak dari pihak Moonton namun tidak  mencapai 448 item Ancient Relics.

Mungkin saja nanti ada keajaiban atau hoki di akun kalian dan beruntung bisa mendapatkan hingga maksimal 1288 Relic Chest ini akan menukarkannya dengan skin milik Kagura gratis.

Untuk Informasi lengkap kalian bisa simak video dibawah ini.


Demikianlah informasi singkat tentang skin Kagura kolaborasi Beyond The Clouds tidak gratis. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS