Inilah 5 Hero Mage Mobile Legends (ML) Bisa Solo Lord, Ngeri Kuat Banget!

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan menginformasikan hero Mage Mobile Legends yang bisa solo lord tanpa bantuan dari rekan setim. Siapa saja mereka? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Taukah kalian bahwa terdapat beberapa jenis monster jungle di Mobile Legends, perlu kalian ketahui bahwa Lord sendiri adalah salah satu monster yang terbesar di Land of Dawn. 

Untuk bisa membunuh monster besar yang satu terbilang sangat sulit, dimana dibutuhkan dari kerja sama tim agar dapat membunuhnya. 

Lord sendiri dapat memberikan damage yang cukup besar dan juga memberikan efek CC yang cukup mematikan terhadap hero, diketahui pula di Mobile Legends tidak semua hero dapat mengeliminasi Lord seorang diri. 

Hanya ada beberapa hero dengan damage besar dan juga durabilitas atau lifesteal tinggi yang dapat dengan mudah membunuhnya.

Mage sendiri adalah salah satu hero dengan damage yang tinggi di Mobile Legends, namun tidak semua hero Mage dapat melakukan solo Lord atau membunuh Lord sendiri. 

5 Hero Mage Bisa Solo Lord Tanpa Rekan Setim

Berikut ini merupakan beberapa daftar hero mage Mobile Legends (ML) yang nyatanya mampu solo Lord sendirian tanpa bantuan rekan setim.

Harith

Untuk hero Mage pertama yang dapat melakukan solo Lord yaitu Harith. Hero satu ini memiliki damage yang besar saat memasuki late game. Walaupun begitu, yang membuat Harith ini dapat membunuh Lord sendirian terletak pada durabilitasnya yang sangat tinggi.

Dimana skill 1 dan 2 milik Harith dapat memberikannya lifesteal yang tinggi, ia juga memiliki shield yang dapat menyerap damage yang diterima. Berkat dua skill tersebut maka Harith tidak akan terbunuh dengan mudah meskipun ia serang Lord. 

Harley

Selanjutnya ada Harley. Dimana Harley adalah salah satu hero mage yang juga bisa membunuh Lord seorang diri, Harley dapat melakukan tugas itu dengan mudah bisa jika ia di mainkan sebagai jungler. 

Harley akan mendapatkan sedikit Hero kesulitan jika ia tidak menggunakan spell retribution yang memberikan tambahan 30% damage untuk monster. 

Bukan Hanya itu saja, jika ingin menyerang Lord pastikan terlebih dahulu Harley telah berhasil membeli item lifesteal seperti Concentrated Energi sebelum solo Lord. Dengan bekal spell dan item ini akan mudah bagi Harley membunuh Lord sendirian.

Cyclops

Saat memasuki late game, maka Cyclops ini dapat dengan mudah membunuh Lord karena hero ini memiliki damage yang besar serta lifesteal yang cukup baik. Bukan hanya itu saja, Cyclops juga mempunyai cooldown skill cukup cepat.

Dengan kemampuan tersebut membuat durabilitas Cyclops terhadap serangan Lord cukup tinggi, dimana ia dapat membunuh Lord hanya dalam hitungan detik saja. 

Selain lord, nyatanya hero ini juga memiliki burst damage yang sangat besar dan ia juga bisa membunuh hero core seperti assassin dan marksmam lawan dengan sekali combo saja.

Kimmy

Dan Mage solo Lord berikutnya yaitu Kimmy, hero ini memiliki  serangan yang sangat cepat, dan damage yang tinggi terhadap monster jungle, dan efek lifesteal sangat kencang. 

Walaupun begitu Kimmy tetap harus membutuhkan atau membeli item lifesteal tambahan agar dapat bertahan dari serangan Lord.

Oleh sebab itu, sebagai saran jangan sekali-kali nekat untuk solo Lord sebelum membuat item lifesteal seperti Concentrated Energy. 

Alice

Dan Hero mage terakhir yang dapat solo Lord yaitu Alice, hero dengan role tank mage ini dapat membunuh Lord berkat skill ultimate miliknya yang dapat memberikan damage yang sangat besar sekaligus juga memberikan lifesteal kencang terhadapnya. 

Alice tidak bisa terbunuh meskipun terkena serangan Lord, meskipun demikian saat memakai Alice kalian harus sabar karena hero mage satu ini tidak dapat membunuh Lord dengan cepat karena termasuk hero poke damage.

Demikianlah informasi tentang lima hero mage solo Lord yang bisa Anda gunakan saat dalam permainan Mobile Legends. Dengan menggunakan Hero mage yang disebutkan diatas maka kalian dapat membunuh monster Lord seorang diri, walaupun begitu kalian juga perlu membuat beberapa item lifesteal tambahan.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS